LeBron Jadi Pahlawan Cavaliers Menuju Final NBA 2018

LeBron James kembali unjuk gigi

Lebron James kembali menjadi pahlawan kemenangan saat Cleveland

Cavaliers menang atas Celtics dan menyingkirkan Boston dari final Wilayah Timur di game ketujuh. Pasalnya ia mencetak 35 poin dengan 15 rebound dan 9 assist, pada Minggu malam (Senin sore NZT), memimpin Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 87-79.

Sedangkan Jayson Tatum mencetak 24 poin, Al Horford mencetak 17 poin dan Marcus

Morris menambahkan 14 poin dengan 12 rebound untuk Celtics, yang kembali mencoba ke final NBA untuk pertama kalinya sejak 2010.

LeBron Jadi Pahlawan Cavaliers Menuju Final NBA 2018Twitter@CBSSports

LeBron harus melakukannya tanpa Kevin Love, satu-satunya bintang lain di Cleveland yang menderita gegar otak di game keenam dan digantikan di lineup oleh Jeff Green.

LeBron melakukan start pertamanya sejak pembuka putaran pertama melawan Indiana, James mencetak 19 poin dan menambahkan delapan rebound.

Celtics memiliki lebih banyak keuntungan dengan cederanya beberapa pemain Cavs, Gordon Hayward telah keluar sejak pertandingan pertama musim ini, dan Kyrie Irving telah absen sejak Maret. Tetapi saat ini masih memiliki James. Dan, untuk saat ini, itu juga berarti Cleveland.

LeBron Jadi Pahlawan Cavaliers Menuju Final NBA 2018Twitter@cnnbrk

"Dia memiliki banyak permainan yang mencolok," kata pelatih Cavaliers, Tyronn Lue, dikutip dari Stuff.co.nz.

Awalnya Celtics berhasil menguasai pertandingan saat kuarter pertama. Jayson Tatum dan kawan-kawan berhasil unggul atas Cavs dengan perolehan 18 poin. Game pertama berkahir dengan tembakan bebas oleh Al Horford dengan skor 26 poin.

Memasuki kuarter kedua performa Celtics tidak dapat dipertahankan. LeBron James dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan di kuarter kedua dengan poin 21 dan celtics 17 poin.

LeBron Jadi Pahlawan Cavaliers Menuju Final NBA 2018Twitter@RicFlairNatrBoy

Final NBA dimulai Kamis di Houston atau Golden State. Rockets menjadi tuan rumah pertandingan ketujuh final West pada Senin malam.

Pemain yang sudah meraih Liga MVP empat kali ini sudah berada di final setiap tahun sejak 2011 empat kali bersama Miami dan sekarang dengan Cleveland. Ini mungkin tim dengan pemain pendukung terlemahnya.

James dan Horford telah berjuang keras, hingga Cavaliers dapat mengenakan topi NBA Finals dan kemeja kejuaraan konferensi Timur. Salut untuk LeBron James.

Adam Malik Photo Writer Adam Malik

today a reader , tomorrow a leader ~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya