Respons Khabib yang Lucu saat Ditawari Alkohol oleh Ferguson

Keduanya bertemu saat menyaksikan laga MU Vs Everton

Jakarta, IDN Times - Legenda Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, baru saja mengunjungi Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United melawan Everton, Sabtu 2 Oktober 2021. Khabib datang demi memenuhi undangan dari MU dan sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

Saat menyambangi Old Trafford, Khabib mendapatkan jersey dengan namanya dan nomor punggung keramat MU, tujuh. Tak cuma itu, Khabib berjumpa dengan sejumlah legenda seperti Sir Alex Ferguson, Patrice Evra, hingga Usain Bolt.

Dalam momen itu, Khabib sempat mengalami hal canggung saat jumpa Ferguson. Yakni, ketika The Eagles ditawari wine oleh Ferguson. Apa ya kira-kira reaksi Khabib?

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bongkar Motif Ronaldo Cabut dari Juventus

1. Bingung jawab apa

Khabib yang merupakan seorang muslim taat, sudah pasti menolak tawaran Ferguson. Tapi, Khabib cukup kebingungan bagaimana menolak tawaran Ferguson dengan halus.

Dia juga tidak ingin terus terang menyampaikan tidak bisa menerimanya karena seorang muslim.

"Fergie bertanya kepadaku apakah mau segelas wine. Lalu otak ini berpikir, bagaimana cara menjelaskan kepadanya saya ini seorang muslim?" kata Khabib dilansir Daily Star.

2. Respons kocak Khabib

Respons Khabib yang Lucu saat Ditawari Alkohol oleh FergusonKhabib Nurmagomedov berfoto dengan jersey bernama Khabib dan nomor 7. (dailystar.co.uk)

Akhirnya, Khabib melontarkan kalimat penolakan, namun dengan nada candaan. Dia mengaku jika minum wine maka akan mabuk dengan gaya yang brutal. Bisa jadi, Khabib akan memukuli orang-orang di dalam ruangan karena mabuk.

"Jadi saya katakan padanya itu tidak baik untukku. Jika minum, orang-orang di ruangan akan saya habisi," ujar Khabib.

Ferguson tak diam. Dia malah meladeni candaan dan penolakan halus dari Khabib

"Baiklah. Kalau begitu kamu jangan minum," kata Ferguson.

3. Sebenarnya bukan fans MU

Respons Khabib yang Lucu saat Ditawari Alkohol oleh FergusonKhabib Nurmagomedov. (globalcirculate.com)

Khabib sejatinya bukan fan MU. Dia merupakan pendukung setia Real Madrid. Kedatangannya ke Old Trafford, hanya untuk pelesir menonton MU versus Everton dan Liverpool kontra Manchester City di Anfield.

"Saya akan jujur. Saya bukan seorang pendukung Manchester United. Tapi, saya lebih sebagai penggemar sepak bola," kata Khabib.

Saat menyambangi Old Trafford, Khabib juga jumpa dengan dua teman baiknya di MU, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Mereka sempat berbincang sebelum laga. Khabib juga tahu kalau Pogba dan Ronaldo dicadangkan. Hal itu membuatnya kaget.

"Begitu menarik saat berbincang dan membandingkan gelar dengan mereka," kata Khabib.

Baca Juga: Kontroversi Khabib Nurmagomedov Tolak Kehadiran Gadis Ring

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya