TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sumbang Satu Poin, Hendra Setiawan Bawa Pune 7 Aces Menang di PBL 2020

Duet Chirag/Hendra beri poin pembuka bagi Pune 7 Aces

Duet ganda putra Chirag Shetty/Hendra Setiawan beraksi di PBL 2020. Twitter/@pblindialive

Jakarta, IDN Times - Klub peserta debutan di ajang Premier Badminton League (PBL) India 2020, Pune 7 Aces, sukses mengawali langkah ereka dengan mulus berkat kiprah atlet andalan Indonesia, Hendra Setiawan.

Turun di laga perdana sebagai ganda putra utama, Sabtu (25/1) malam tadi, Hendra yang berpasangan dengan atlet muda India, Chirag Shetty, sukses menyumbangkan kemenangan bagi klubnya di liga bulu tangkis terpopuler India tersebut.

Baca Juga: Lee Yong-dae hingga Hendra Setiawan Siap Meriahkan PBL 2020 di India!

1. Chirag/Hendra sukses tundukkan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang

Hendra Setiawan berlaga di Indonesia Masters 2020. IDN Times/Reynaldi Wiranata

Turun di partai pertama, Hendra Setiawan dan Chirag Shetty langsung berhadapan dengan duo Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Sempat kalah di set pertama dengan skor tipis, 14-15, duet Chirag/Hendra akhirnya bangkit dan menyapu dua set sisa dengan kemenangan telak, 15-5 an 15-6.

2. Pune 7 Aces menang dengan skor akhir 5-2 atas runner up PBL 2019 tersebut

bwfworldtour.com

Secara keseluruhan, debutan PBL 2020 ini sukses menjinakkan perlawanan runner up PBL 2019 itu dengan skor akhir 5-2. Selain satu poin kemenangan yang disumbangkan oleh Hendra Setiawan, Pune 7 Aces menutup laga ini dengan kemenangan andalan mereka di ganda campuran, Chris/Gabrielle Adcock yang sukses menundukkan duet Kim Gi-jung bersama atlet Indonesia, Pia Zebadiah Bernadeth.

Baca Juga: Hari Ini, Hendra Setiawan Turun di Ajang PBL India 2020, Lho!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya