Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018

Maju terus bulutangkis Indonesia

Kalau kamu ngaku pencinta olahraga sih harusnya tau salah satu ajang paling bergengsi di cabang bulutangkis. Yap, bener banget! Blibli Indonesia Open 2018 yang digelar sejak 3 Juli sampai 8 Juli mendatang. Ssst, ada beberapa fakta menarik lho tentang ajang ini. Kamu tau gak sih kalau Blibli Indonesia Open 2018 ini menghadirkan 10 pebulutangkis terbaik dunia dan total hadiahnya mencapai 17 miliar rupiah? Eksklusif banget ‘kan?

Di hari kedua, tim IDN Times berkesempatan untuk datang dan memberikan support kepada para atlet yang bertanding di rangkaian turnamen HSBC BWF lho yang diadakan di Cina, All England dan Blibli Indonesia Open 2018 ini sendiri. Penasaran gak sih? Yuk simak beberapa keseruannya berikut ini.

1. Dukungan suporter yang bikin merinding

Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018IDN Times/Anastasia Desire

“Huu.. Eaa.. Huu.. Eaa..” Kayaknnya pertandingan bulutangkis emang identik banget sama teriakan ini deh. Kalau selama ini kamu cuma bisa menyaksikan keseruan pertandingan di depan layar televisi, kayaknya kamu harus rasain langsung deh euforianya di Istora Gelora Bung Karno. Saking cintanya dengan prestasi Indonesia, banyak suporter datang membawa segala macam atribut dan membakar semangat para atlet yang bertanding. Wajib datang nih!

2. Ada campur tangan ‘si seniman visual’

Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018IDN Times/Anastasia Desire

Bukan Indonesia namanya kalau gak kreatif, termasuk di ajang Blibli Indonesia Open 2018 ini. Kamu juga dimanjakan dengan beberapa maha karya seniman visual lokal dari Muklay dan Never Too Lavish. Lewat instalasi seninya, keduanya mencoba untuk menuangkan makna ‘Pride of The Nations and Spirit Rise Up and Never Give Up’ di spot ini. Ayo coba temukan spot ini di Blibli Snap & Art yuk!

3. Suporter bisa menyuarakan dukungannya

Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018IDN Times/Anastasia Desire

Ini dia nih yang seru. Gak cuma di media sosial aja, kamu juga bisa kok tulis bentuk dukunganmu ke para atlet andalanmu di spot ini. Baru masuk di hari kedua aja dukungannya udah hampir full lho guys, kamu yakin gak mau ke sini buat ikut partisipasi? Kalau bukan kita, lalu siapa lagi?

4. Eksplorasi di spot unik dan Instagram-able

Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018IDN Times/Anastasia Desire

Kalau sebelumnya ada instalasi seni dari Muklay x Never Too Lavish di Blibli Snap & Art, ajang ini ternyata gak cepat puas di situ aja. Kalau kamu mau berani bereksplorasi, kamu pasti nemuin spot unik dan tentunya Instagram-able banget. Mulai dari Food Truck, Kids Zone, Blibli Open Market, Outdoor Stage, Game Area, Yuzu Food Festival, Traditional Food, Foodstagram, Relax Zone, dan masih banyak lagi. Pokoknya rugi banget deh gak dateng ke sini, yuk mumpung masih ada waktu!

5. Bisa meet and greet dengan para atlet

Ajang Paling Prestige, Ini 5 Fakta Dibalik Blibli Indonesia Open 2018IDN Times/Anastasia Desire

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa ajang juga diikuti oleh sepuluh pebulutangkis terbaik di dunia, jadi kayaknya sayang banget ‘kan kalau gak bisa ketemu langsung. Bener gak? Menjawab hal itu, Blibli Indonesia Open 2018 akhirnya membuat sesi meet and greet dengan para atlet lho. Mengingat ini cuma setahun sekali, jangan sampai kamu nyesel ya cuma karena ngelewatin momen ini.

Itulah lima keseruan dibalik kemegahan ajang Blibli Indonesia Open 2018. Tapi kayaknya kamu gak bakalan puas deh kalau cuma baca artikel ini, nah mendingan kamu langsung dateng ke ajang bergengsi ini. Jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu, mumpung masih ada sisa waktu menuju final tanggal 8 Juli mendatang.

Biar makin semangat, kamu juga bisa nih ikutan kompetisi IDN Times x Blibli Indonesia Open 2018. Gampang banget kok, tinggal posting keseruan yang ada di Instagram Story kamu dan jangan lupa untuk mention @idntimes dan @bliblidotcom ya. Sertakan juga dukungan atau kesanmu dengan hashtag #BlibliIndonesiaOpen2018 #supportBIO2018 dan #EaaForIndonesia, karena ada uang tunai 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Mungkin kamu salah satunya?

Topik:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya