Comscore Tracker

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christie

Keren, ya!

Jakarta, IDN Times – Atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie sukses meraih medali emas Asian Games 2018 dari nomor tunggal putra. Prestasi ini membuat Jojo, sapaan Jonatan Christie, langsung panen pujian.

Tak hanya itu, Jojo juga kebanjiran bonus. Nah ini beberapa bonus yang didapat Jojo setelah ia meraih medali emas Asian Games 2018:

1. Uang tunai Rp 1,5 miliar

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christie(Presiden Joko Widodo (kanan) menyalami dan memberikan buku tabungan kepada lifter Eko Yuli Irawan (kiri) saat pemberian bonus kepada atlet peraih medali di Istana Negara) ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Seperti para peraih medali emas Asian Games lainnya, Jojo pun mendapatkan bonus sebesar Rp 1,5 miliar. Bonus tersebut langsung ditransfer ke rekening tabungan miliknya di sebuah bank. Jojo menerima uang tunai tersebut di Istana Merderka, Jakarta, Minggu (2/9) bersama seluruh atlet Indonesia lainnya.

Baca Juga: Usai Asian Games 2018, Jonatan Christie dkk Kembali Berlatih

2. Ditraktir Louis Vuitton

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christietradesy.com

Seorang sosialita misterius mentraktir Jojo dan atlet bulu tangkis lainnya di butik mahal Louis Vuitton (LV). Tak hanya ditraktir sendirian, atlet pebulu tangkis itu shopping gratisan bersama Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan Gregoria Mariskan Tunjung lho. Walau habiskan banyak uang untuk traktir Jojo dan kawan-kawan, namun sosok sosialita tajir itu masih misteri.

3. Jam tangan branded

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christiethetrendspotter.net

Jojo juga mendapatkan arlogi mewah dengan harga fantastis dari pacar Maia Estianty, Irwan Danny Mussry. Pengusaha tajir itu memberikan jam tangan TAG Heuer seharga Rp. 80 jutaan sebagai ucapan terima kasihnya. Arloji branded berharga fantastis itu langsung bertengger di tangan Jojo, wah keren ya?

4. Kado emas 100 gram

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan ChristieANTARA FOTO/INASGOC/Syaiful Arif/Sup/18

Selain uang tunai miliaran, tas branded hingga jam mahal, Jojo juga menerima emas seberat 100 gram dari sponsor minuman berenergi. Sebagai wujud penghormatan terhadap pahlawan olahraga Tanah Air, emas 100 gram yang dibandrol dengan harga Rp 60 jutaan akan menambah pundi-pundi harta Jojo.

5. Rumah gratis

Rebut Emas Asian Games 2018, Ini Deretan Bonus Buat Jonatan Christiejadhomes.com

Tak ada henti-hentinya hadiah yang Jojo dapatkan. Kali ini ia juga diberikan rumah tinggal tipe 36 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Rumah yang ditaksir berharga ratusan juta itu dijadikan investasi tambahan untuk Jojo. 

Bahkan tak hanya kado rumah, Jojo juga diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tanpa tes masuk. Tentu saja Jojo akan menerima gaji dan berbagai tunjangan tiap bulan serta uang pensiun.

Wah, keren banget kan Jojo? Semoga prestasi Jojo gak berhenti di Asian Games 2018 saja yah!

Baca Juga: 3 Teladan Jonatan Christie yang Bisa Kamu Contoh

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You