Comscore Tracker

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Ini

Adakah James favoritmu dalam daftar di bawah?

Kita sudah tak asing lagi dengan nama James. Nama ini merupakan salah satu nama yang paling populer di dunia. Nama ini digunakan di berbagai negara yang ada di Benua Amerika, Eropa, hingga Afrika.

Bagi kamu para penggemar sepak bola, sejauh ini terdapat beberapa pemain top yang bernama James, lho. Beberapa di antaranya bahkan memiliki bandeol yang tinggi. Berikut 5 pesepak bola yang bernama James dengan banderol tertinggi saat ini. 

1. James Maddison - Leicester City

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Iniskysports.com

James Maddison merupakan salah satu pemain Leicester City yang sedang naik daun musim ini. Di Premier League, dia sudah mencetak 8 gol dan 7 assist sejauh ini. Dia juga sempat membela Timnas Inggris sebanyak satu kali pada tahun 2019.

Maddison merupakan lulusan akademi klub asal Inggris yang bernama Coventry. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 55 juta euro atau setara 946 miliar rupiah.

2. James Rodríguez - Everton

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Iniskysports.com

James Rodríguez merupakan pemain asal Kolombia yang saat ini membela Everton. James Rodríguez merupakan mantan pemain Real Madrid yang baru didatangkan pada musim ini. Di Timnas Kolombia, dia sudah tampil sebanyak 76 kali. 

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan lulusan akademi Envigado yang merupakan klub asal Kolombia. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 35 juta euro atau sekitar 602 miliar rupiah.

Baca Juga: 10 Potret James Rodriguez, Bintang Anyar Everton yang Macho Abis! 

3. James Tarkowski - Burnley

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Inilancs.live

James Tarkowski merupakan bek tengah andalan Burnley. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Dia lahir di Manchester pada 19 November 1992.

Dia merupakan produk akademi klub Oldham Athletic. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 28 juta euro atau sekitar 481 miliar rupiah.

4. James Ward-Prowse - Southampton

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Iniskysports.com

James Ward-Prowse merupakan kapten Southampton. Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Dia sudah membela Timnas Inggris sebanyak 4 kali sejak tahun 2017.

James Ward-Prowse merupakan produk asli dari akademi Southampton. Dia dibanderol dengan harga 25 juta euro atau sekitar 430 miliar rupiah.

5. James Justin - Leicester City

5 Pesepak Bola yang Bernama James dengan Banderol Tertinggi Saat Ini7livesports.com

James Justin merupakan salah satu bek sayap kanan andalan Leicester City. Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain berkebangsaan Inggris. Dia merupakan produk akademi klub Luton.

Dia juga sempat membela Timnas Inggris U-21 dan U-20. Saat ini, dia dibanderol dengan harga 17 juta euro atau sekitar 292 miliar rupiah.

 

Nah, itu dia 5 pesepak bola yang bernama James dengan banderol tertinggi. Mereka semua saat ini bermain di ajang Premier League. Menurutmu, siapakah James yang paling bersinar di Premier League musim ini?

Baca Juga: 5 Pemain Asal Inggris yang Menjadi Andalan Leicester City Musim Ini

Anoraga Ilafi Photo Verified Writer Anoraga Ilafi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya