Ini Daftar Unggulan yang Kandas di R1 Fuzhou China Open 2018

Semuanya di sektor ganda

Turnamen Fuzhou China Open 2018 sudah dimulai. Pada babak pertama yang digelar selama dua hari pada Selasa (06/11/2018) dan Rabu (07/11/2018), terdapat sejumlah unggulan yang harus angkat kaki lebih dulu di turnamen berhadiah USD 750.000 ini. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

Tiga unggulan ganda putra gagal melaju ke babak berikutnya

Ini Daftar Unggulan yang Kandas di R1 Fuzhou China Open 2018badmintonindonesia.org

Dari sektor ganda putra, tiga pasangan yang menjadi unggulan harus mengakui kehebatan lawan-lawan mereka. Unggulan ke-5 asal China Taipei, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin, yang bertanding hari Rabu dikalahkan oleh pasangan non-unggulan tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 14-21, 16-21.

Di hari yang sama, pasangan jangkung asal Denmark yang menjadi unggulan ke-7, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, harus mengakui keunggulan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor ketat 21-23, 22-24.

Tepat sehari sebelumnya, pasangan Indonesia unggulan ke-8, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga harus menelan pil pahit usai kalah dari pasangan China Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng, dengan skor 18-21, 19-21.

Baca Juga: Inilah Para Wakil Indonesia yang Tampil di Fuzhou China Open 2018

Dua unggulan di sektor ganda campuran juga kandas di babak pertama

Ini Daftar Unggulan yang Kandas di R1 Fuzhou China Open 2018bwfbadminton.com

Setali tiga uang dengan sektor ganda putra, dua pasangan unggulan di ganda campuran juga harus angkat koper lebih awal. Pasangan unggulan ke-4 asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dikalahkan oleh pasangan muda wakil tuan rumah, Ou Xuanyi/Feng Xueying, dengan skor 17-21, 18-21.

Sementara sehari sebelumnya, unggulan ke-5 asal Denmark, Mathias Christiansen/Christinnna Pedersen, juga kalah oleh pasangan tuan rumah lainnya, He Jiting/Du Yue, dengan skor 17-21, 12-21.

Semua unggulan di sektor tunggal dan ganda putri masih

Ini Daftar Unggulan yang Kandas di R1 Fuzhou China Open 2018twitter.com/INABadminton

Dari ketiga sektor lain, belum ada satu pun pemain atau pasangan non-unggulan yang kandas. Unggulan ke-3 di tunggal putra, Viktor Axelsen, dan unggulan pertama di tunggal putri, Tai Tzu Ying, tidak ikut serta di turnamen ini.

Sementara di ganda putri, beberapa pasangan unggulan yang mendapatkan bye baru akan memulai pertandingan perdana mereka hari Kamis (08/11/2018), termasuk di antaranya pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang menjadi unggulan ke-4.

 

Baca Juga: Berguguran, Wakil Indonesia Banyak Kandas di R1 Fuzhou China Open 2018

Ari Cipta Gunawan Photo Verified Writer Ari Cipta Gunawan

Moviegoer, Reader, Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya