Mike Tyson Akhirnya Bebas dari Tuntutan Usai Pukuli Fans

Mike Tyson sempat pukuli fans di pesawat

Jakarta, IDN Times - Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, terbebas dari tuntutan atas kasus penganiayaan yang sempat menjeratnya. Tyson dipastikan tak harus berurusan dengan pengadilan setelah tuntutan yang dinantikan tidak datang.

Memang, Tyson sempat terlibat kontroversi pada 20 April 2022 lalu. Ketika sedang berada di pesawat, Tyson terekam kamera sedang memukuli seorang pria yang diklaim sebagai penggemarnya, Melvin Townsend III.

1. Kesal karena terus diganggu

Mike Tyson Akhirnya Bebas dari Tuntutan Usai Pukuli Fansinstagram.com/miketyson

Tyson kala itu memukuli Townsend dengan membabi buta. Akibatnya, wajah Townsend babak belur.

Semua bermula kala Tyson hendak terbang ke San Fransisco dengan menggunakan jasa maskapai JetBlue. Di situlah, Tyson bertemu dengan Townsend. Awalnya, tak ada yang aneh karena Townsend hanya meminta foto dengan Si Leher Beton.

Namun, emosi Tyson memuncak akibat Townsend terus mengoceh. Pun, Townsend memprovokasi Tyson yang berujung pada pemukulan. Kala itu, Tyson sebenarnya sudah mengingatkan kepada Townsend untuk tetap tenang.

Baca Juga: Mike Tyson Tinju Penggemarnya di Pesawat

2. Sempat ditanyai polisi

Mike Tyson Akhirnya Bebas dari Tuntutan Usai Pukuli FansMike Tyson (instagram.com/miketyson)

Townsend sempat melaporkan insiden itu ke polisi. Kemudian, keduanya sempat diinterogasi.

Tyson tak ditahan kala itu. Tapi, polisi tetap mengusut kasus ini. Sementara, akibat dipukuli Tyson, Townsend harus dirawat intensif karena lukanya cukup serius.

3. Ambil jalur damai

Mike Tyson Akhirnya Bebas dari Tuntutan Usai Pukuli FansInstagram.com/miketyson

Pada akhirnya, kasus ini berakhir damai. Baik Tyson dan Townsend sama sekali tak melanjutkan perkara ke tingkat yang lebih tinggi. Pengacara Townsend menerima itikad baik Tyson.

"Kami memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan apa pun terhadap Tyson, berdasarkan keadaan di sekitar tempat kejadian perkara," ujar Jaksa Wilayah San Mateo, Steven Wagstaffe, dilansir MMA Mania.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya