5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola Yuk

Udah siap nonton guys?

Pencinta Mixed Martial Arts (MMA) ayo merapat! IDN Times punya informasi penting dan menarik nih buat kalian. Sebanyak lima atlet MMA Indonesia akan berlaga di ajang Road to UFC lho.

Yap! Untuk pertama kalinya UFC mengundang lima petarung Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka di kancah internasional. Kira-kira, siapa saja ya para atlet MMA nasional itu?

Daripada penasaran, langsung simak artikel dari IDN Times berikut ini yuk! Keep scrolling!

1. Laga jelang pertarungan UFC 275

5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola YukUFC 275: Teixeira vs Prochazka yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (12/6/2022) (Dok. UFC)

For your information, Road To UFC merupakan rangkaian dari UFC 275 yang akan digelar pada Minggu, (12/6) di Singapura. Di samping itu, kompetisi ini merupakan kesempatan besar bagi para petarung MMA Asia untuk menunjukkan taringnya di pentas dunia.

Namun selama ini, perwakilan di Asia umumnya didominasi petarung dari Cina dan Korea saja. Oleh karena itu, UFC juga ingin mencari petarung MMA terbaik Indonesia lewat gelaran Road To UFC ini.

Baca Juga: 4 Petarung Indonesia Tampil di UFC

2. Siapa saja kelima atlet MMA tersebut?

5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola YukPetarung Indonesia yang berlaga di Road To UFC (Instagram/mola.sport)

Kelima petarung Tanah Air yang akan berjuang di Road To UFC adalah Rama Supandhi (flyweight), Jeka Saragih (lightweight), Gugun Gusman (bantamweight), Angga Hans (featherweight), dan Jeremia Siregar (flyweight) akan menghadapi kandidat terbaik Asia.  

Mereka adalah para petarung yang menyandang status juara di turnamen MMA nasional, One Pride. Para petarung tersebut akan bertarung memperebutkan kontrak UFC untuk masing-masing kelas berat mereka.

3. Punya peluang besar untuk lolos ke babak ke-2

5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola YukPetarung Indonesia yang berlaga di Road To UFC (Instagram/mola.sport)

Max Metino selaku Professor Brazilian Jiu-Jitsu Black Belt yang juga pengamat perkembangan MMA di Indonesia merasa optimis dengan keikutsertaan petarung Indonesia di Road To UFC.

“Melihat persiapan latihan dari kelima fighters ini, saya melihat peluang besar untuk Indonesia lolos ke babak ke-2,” kata Max, mengutip keterangan pers.

Tak hanya Max Metino, CEO dan mantan juara One Pride, Fransino Tirta, juga mengatakan bahwa para atlet MMA Indonesia memiliki kemampuan ground game yang lebih matang dari lawan-lawannya.

4. Berkesempatan dikontrak UFC

5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola Yuktwitter.com/ufc

Fransino Tirta juga mengatakan bahwa para petarung MMA Indonesia berkesempatan untuk dikontrak oleh UFC jika memenangkan minimal dua pertandingan. Keren banget 'kan?

“Selain menjadi orang Indonesia pertama yang jadi atlet UFC, pastinya akan menjadi atlet MMA dengan bayaran tertinggi di Tanah Air," jelasnya.

5. Streaming gratis Road To UFC di Mola yuk!

5 Petarung Indonesia Berlaga di Road To UFC, Tonton Gratis di Mola YukLogo Mola (Dok, Mola)

Kabar baiknya lagi, layanan streaming Mola sebagai platform yang menayangkan ajang Road To UFC secara live akan memberikan akses gratis untuk masyarakat Indonesia yang ingin menonton lho guys

Yap, ini merupakan bentuk dukungan Mola kepada kelima atlet MMA Indonesia yang akan berjuang di Singapura pada 9-10 Juni 2022 nanti. Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, mengaku bangga melihat para petarung Indonesia bisa tampil di ajang bergengsi seperti UFC.

"Tentunya kita berharap mereka bisa meraih sukses karena keberhasilan mereka akan meningkatkan minat masyarakat di Tanah Air. Bukan hanya menjadi penonton tapi juga menjadi atlet MMA, olahraga dengan perkembangan paling pesat di dunia dalam 10 tahun terakhir ini,” katanya.

Yuk, dukung para petarung Tanah Air dengan nonton streaming Road To UFC di Mola! Langsung klik di sini ya! Oh iya, seluruh pertarungan kualifikasi  Road To UFC ini bisa diakses secara penuh di layanan streaming Mola.

Selamat menonton! (WEB)

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Lebih Dekat dengan Ratu UFC Valentina Shevchenko

Topik:

  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya