Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan Indomilk

Badmintalk akan menginformasikan langsung pertandingan itu

Jakarta, IDN Times - Badmintalk, komunitas pencinta bulutangkis terbesar di Tanah Air, hari Jumat (1/2) kemarin mengumumkan kemitraannya bersama Good to Go dari Indomilk. Good to Go merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia untuk kaum urban muda aktif yang membutuhkan asupan energi dan nutrisi untuk terus berprestasi dan berkarya.

Kemitraan itu sendiri bertujuan untuk menyalurkan informasi yang aktual dan eksklusif dari Birmingham selama ajang Kejuaraan Bulutangkis All England 2019.

1. Apa sih Badmintalk itu?

Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan IndomilkFounder Badmintalk Riki Madi Putra (Kanan) (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Didirikan sejak tahun 2015, Badmintalk adalah wadah berbagi informasi, berdiskusi, menyuarakan aspirasi, dan menyalurkan inspirasi para pencinta bulutangkis, agar olahraga bulutangkis semakin dikenal dan dipahami oleh masyarakat Indonesia.

Berkat komitmen dan keseriusan Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulutangkis di Indonesia, kini Badmintalk memiliki lebih dari 540 ribu pengikut di Instagram, 240 ribu subscribers di YouTube, 155 ribu pengikut di Twitter, 62 ribu pengikut di Facebook, dan 56 ribu di Line, serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.

"Harapan Badmintalk adalah wadah ini dapat mengayomi segenap pencinta bulutangkis Tanah Air dan untuk berkontribusi memajukan dan menyuarakan apresiasi tertinggi untuk bulutangkis dunia dan khususnya bulutangkis Indonesia," jelas Founder Badmintalk, Riki Madi Putra, dalam acara Bincang Media “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019 di Kantorkuu Coworking & Office Space Citywalk Sudirman, Karet, Jakarta Pusat, Jumat (1/3) kemarin.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Pemain Indonesia dalam Drawing All England Open 2019

2. Badmintalk berupaya menjadi sumber terpercaya olahraga bulutangkis Tanah Air

Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan IndomilkPublic Relations Badmintalk Virgiawan Alfianto (Kedua dari kiri) IDN Times/Axel Jo Harianja

Public Relations Badmintalk, Virgiawan Alfianto, mengatakan bahwa Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen tertua dan bergengsi di dunia bulutangkis tersebut secara langsung.

"Badmintalk telah ada sejak 2015. Lebih dari 3 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen, dan passion kami untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulutangkis kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya

Oleh karena itu lanjut Virgiawan, Badmintalk memercayakan kemitraannya dengan Good to Go dari Indomilk yang dinilai menjadi sebuah milestone baru untuk membawa nilai positif Badmintalk sebagai sumber berita aktual dan terpercaya khususnya di dunia bulutangkis Indonesia.

3. Badmintalk akan merangkum segala informasi terkait All England 2019

Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan IndomilkPublic Relations Badmintalk Virgiawan Alfianto (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Virgiawan menambahkan, sebagai bentuk kemitraan Badmintalk dan Good to Go yang merupakan susu multisereal dari Indomilk, seluruh perjalanan atlet bulutangkis Indonesia di ajang Kejuaraan Bulutangkis All England 2019 akan dirangkum secara lengkap dalam bentuk informasi aktual, dokumentasi foto dan video, serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial @badmintalk_com dan @goodtogo_id.

4. Apa itu ICBP?

Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan IndomilkSenior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Jonathan Setiawan (Baju Kuning) IDN Times/Axel Jo Harianja

Di tempat yang sama, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT. Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), Jonathan Setiawan, menjelaskan bahwa ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, seperti halnya mie instan, dairy food, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman.

Tidak hanya itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha intinya. ICBP menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui sekitar 40 merek produk terkemuka.

Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia yang didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

"Sebagian besar produk-produk kami tersedia di seluruh Nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, kami dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien," jelas Jonathan.

Kegiatan operasional ICBP dikatakan Jonathan, juga didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. "Dengan demikian kami berada lebih dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk-produk kami. Selain di Indonesia, produk-produk ICBP juga hadir di lebih dari 60 negara di dunia," katanya.

5. Badmintalk dinilai dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia

Jelang All England 2019, Badmintalk Jalin Kemitraan dengan IndomilkAcara Bincang Media “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019 (IDN Times/Axel Jo Harianja)

Jonathan mengatakan, Indomilk Good to Go merasa senang dapat berkolaborasi dengan Badmintalk. Jonathan menilai, Badmintalk dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing yang mereka sebut sebagai 'Generasi Go Terus'.

“Good to Go, minuman susu multisereal pertama di Indonesia, menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya," jelas Jonathan.

Selain itu, pada bulan Januari lalu Indomilk memperkenalkan dua atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, sebagai brand ambassador Good to Go.

Menurut Jonathan, melalui sinergi dengan Badmintalk itulah yang menjadi wujud konsistensi dan komitmen Indomilk untuk mendukung prestasi kedua brand ambassador-nya di ajang Kejuaraan Bulutangkis All England 2019.

Baca Juga: Ini Prediksi Badmintalk untuk Indonesia di Ajang All Enggland 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya