5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesona

Olahraga gak bikin atlet jadi ketinggalan mode

Penampilan mencerminkan karakter seseorang. Gak heran jika banyak orang rela merogoh kocek dalam untuk menunjang fashionnya. Namun ketika berolahraga, pilihan pakaian untuk mengekspresikan fashion seseorang menjadi sedikit. 

Namun tenang saja. Pasalnya ada banyak atlet yang memiliki selera fashion tinggi saat di lapangan. Bagaimana fashion mereka? Ini 5 fashion yang membuat kamu stylish selama berolahraga.

1. Gaya serba putih ala Wimbledon

5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesonagq.com

Sebagai atlet tenis top, Roger Federer memiliki kesempatan untuk ikut mendesain pakaian yang dikenakan selama turnamen. Tak terkecuali di turnamen Wimbledon, di mana pemain diharuskan memakai seragam serba putih.

Mengenakan pakaian serba putih memberikan kesan stylish dan berkelas. Di sini Roger Federer menggunakan blazer yang dibuat khusus sebagai ganti jaket penyerap keringat. 

2. Baju tanpa lengan ala Rafael Nadal

5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesonatime.com

Menggunakan pakaian tanpa lengan ala Rafael Nadal bisa membuat makin percaya diri dengan otot bisep yang kamu miliki. Rafael Nadal juga tak pernah lupa menggunakan jam tangannya. Jam tangan tersebut menambah kesan klasik dan berkelas.

Baca Juga: 6 Masalah Kesehatan Ini Disebabkan Olahraga Berlebihan, Waspada!

3. Setelan jas saat berkuda ala Kevin Staut

5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesonachronofhorse.com

Berkuda adalah salah satu olahraga elit selain tenis. Tak heran bila para atlet berkuda ini kerap menggunakan setelan jas. Bila kamu benar-benar memiliki waktu untuk mempersiapkan pakaian seperti Kevin Staut, maka akan membuat  terlihat semakin gagah ketika berkuda.  Namun yang paling penting jangan lupa meningkat kenyamanan pakaian saat dipakai berkuda.

4. Padu padan sepatu keren

5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesonafootwearnews.com

Sneakers menjadi salah satu sepatu favorit anak muda. Menggunakan sneakers saat berolahraga juga  membuat kamu semakin stylish dan lebih percaya diri. 

Roger Federer ini menggunakan sneakers kolaborasi antara Virgil Abloh dengan lini Jordan 1. Menggunakan pakaian senada dengan warna sepatu juga  memberi kesan kece dalam berolahraga.

5. Berani pakai corak ala Djokovic

5 Penampilan Altet Cowok yang Stylish, Auranya Makin Memesonablackexcellencenetwork.co.za

Menggunakan corak memberikan kesan yang lebih fresh. Petenis Novan Djokovic, menggunakan atasan polo corak putih dan biru dipadu dengan celana putih polos. 

Perlu diingat kamu juga bisa menggunakan warna lain. Diperlukan rasa percaya diri yang tinggi bila akan menggunakan corak yang ramai. 

Baca Juga: Lakukan Rutin, 7 Olahraga Ini Bisa Maksimalkan Tinggi Badanmu

Yohana Belinda Photo Verified Writer Yohana Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya