Comscore Tracker

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevic

Padahal keduanya pernah berada satu tim di Olympiakos

Mantan pemain Real Madrid, Raul Bravo, membantah keras tudingan yang dialamatkan kepadanya atas kasus penembakan Darko Kovacevic. Padahal, Raul Bravo dan Darko Kovacevic sempat berada dalam satu tim yang sama, yakni di klub Yunani, Olympiakos. Bagaimana awal ceritanya?

1. Bravo mengatakan hubungannya dengan Kovacevic baik-baik saja

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevicgoal.com

Dilansir dari goal.com, Bravo membantah keras tuduhan di mana ia mengirimkan seorang penembak bayaran kepada Kovacevic. Ia juga mengklaim hubungannya dengan Kovacevic baik-baik saja dan tudingan tersebut dinilainya sangat gila. Bravo sendiri mengakui telah berbicara dengan Kovacevic usai kejadian ini dan mengatakan kepadanya agar tetap tenang dari pemberitaan ini.

2. Kondisi Kovacevic dalam kondisi stabil di rumah sakit

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevicen24.news

Kovacevic kini dalam kondisi stabil dan hanya mengalami cedera di bagian pergelangan tangan dan lutut kecil setelah melakukan tindakan perlawanan. Ia juga kemudian menggambarkan bahwa pelaku penyerangan turun dari mobil ketika dia sedang memarkir kendaraannya, sebelum berjalan menghampirinya, dan menembakkan satu tembakan ke arahnya.

Belum diketahui apakah tembakan tersebut merupakan tembakan peringatan atau justru sengaja mengarah ke arah Kovacevic saat kejadian.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Datangkan Reinier dari Flamengo Senilai 35 Juta Euro

3. Sebelumnya, Raul Bravo sempat berurusan proses hukum tahun 2019 lalu

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevicmarca.com

Pada tahun 2019 lalu, nama Raul Bravo sempat masuk dalam kasus pengaturan skor di sepak bola Spanyol "Operasi Oikos". Bravo sendiri sempat ditangkap saat itu dan sebagai saksi dalam kasus ini. Kasus pengaturan skor tersebut melibatkan beberapa klub kasta kedua Liga Spanyol pada musim 2016/2017 lalu.

Beberapa nama pemain yang terlibat ketika itu yakni Raul Bravo, Borja Fernandez, Samu Saiz, Inigo Lopez, dan Carlos Aranda.

4. Kiprah Bravo dan Kovacevic selama satu tim di Olympiakos

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevicsportowefakty.wp.pl

Bravo dan Kovacevic sempat sama-sama berseragam Olympiakos, meski hanya bertahan selama 1 musim saja. Keduanya juga tampil di ajang Liga Champions Eropa saat itu dan mereka juga berhasil meraih 1 gelar Liga Yunan dan 1 gelar Piala Yunani saat itu. Setelahnya, Kovacevic memutuskan pensiun dari pesepak bola dan Bravo tetap melanjutkan kariernya di Olympiakos hingga musim 2010/2011 lalu.

5. Fakta-fakta mengenai Raul Bravo dan Darko Kovacevic

Ex Real Madrid, Raul Bravo, Bantah Tudingan Penembakan Darko Kovacevicmarca.com

Baik Bravo maupun Kovacevic sudah tak terhitung sebagai pesepak bola aktif saat ini. Bravo sendiri memulai kariernya pada tahun 2000 dan selama kariernya telah membela Leeds United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), Olympiakos (Yunani), Numancia (Spanyol), Beerschot (Belgia), Cordoba (Spanyol), Veria (Yunani), dan Aris (Yunani). Musim 2016/2017 menjadi musim terakhir Bravo sebagai pesepak bola.

Sedangkan Kovacevic sendiri telah memulai karirnya pada tahun 1992 lalu dan pernah membela Radnicki Nis (Serbia), Proleter Zrenjanin (Serbia), Red Star Belgrade (Serbia), Sheffield Wednesday (Inggris), Real Sociedad (Spanyol), Juventus (Italia), Lazio (Italia), dan Olympiakos (Yunani).

Baca Juga: Real Madrid Rebut Trofi Super Spanyol, Zinedine Zidane Sempurna!

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya