Marcus/Kevin Akhirnya Meraih Gelar BWF Super Series Master Finals

Ini merupakan rekor gelar terbanyak yang diperoleh pebulutangkis.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih gelar di sektor ganda putra BWF Super Series Masters Finals yang digelar di Dubai. Di final, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan ganda putra asal Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan, dengan dua game langsung, 21-16 dan 21-15. Bagaimana jalannya pertandingan?

Jalannya Pertandingan Final Ganda Putra.

Marcus/Kevin Akhirnya Meraih Gelar BWF Super Series Master Finalsbwfworldsuperseries.com

Dilansir dari kompas.com, di pertandingan ini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil sangat baik di sepanjang pertandingan. Pada game pertama, pertandingan berlangsung ketat hingga pada akhirnya Marcus/Kevin unggul jauh dan berakhir dengan skor 21-16 pada game pertama.

Di game kedua, suasana pertandingan tidak jauh berbeda dibandingkan dengan game pertama. Marcus/Kevin tampil semakin luar biasa dan unggul dengan skor akhir 21-15 pada game kedua. Hasil ini membuat raihan gelar yang diperoleh Marcus/Kevin menjadi 7 gelar di kelas Super Series pada tahun ini.

Rekor Raihan Gelar Terbanyak Dalam 1 Tahun.

Marcus/Kevin Akhirnya Meraih Gelar BWF Super Series Master Finalsdjarumbadminton.com

Raihan 7 gelar BWF Super Series ini telah melewati rekor dari ganda putra Korea Selatan saat itu, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, yang berhasil meraih 6 gelar pada tahun 2015 lalu. Tak salah memang jika pasangan ganda putra ini menjadi peraih gelar pemain putra terbaik BWF pada tahun ini. Torehan luar biasa ini mungkin ke depannya sanga sulit dilewati oleh pemain-pemain lainnya, baik itu di sektor tunggal maupun ganda.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya