Comscore Tracker

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver Nuggets

Penembak jitu ini ditukar ke Denver Nuggets

Denver Nuggets, Boston Celtics, dan San Antonio Spurs memutuskan untuk saling bertukar pemain. Dalam pertukaran ini, Denver Nuggets berhasil mendapatkan sang juara NBA, Bryn Forbes.

Forbes sendiri sudah bermain di NBA sejak 2016. Ia pertama kali membela San Antonio Spurs.

1. Musim penuh cedera untuk Denver Nuggets

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver NuggetsPJ Dozier (nba.com)

Denver Nuggets mengalami musim yang berat pada 2021/2022 ini. Mereka terus-menerus kehilangan pemainnya akibat cedera berat.

Setelah kehilangan Jamal Murray musim lalu, Denver Nuggets harus merelakan Michael Porter Jr yang absen tanpa waktu kembali yang pasti. Porter Jr mengalami cedera punggung. Pada bulan yang sama, PJ Dozier juga harus absen satu musim penuh setelah menderita cedera yang sama dengan Jamal Murray.

Tanpa bintang-bintang lainnya, Nikola Jokic dan Denver Nuggets terus berjuang untuk hidup di klasemen Wilayah Barat NBA. Mereka berusaha untuk tidak terpuruk lebih dalam.

2. Kontroversi Bol Bol dengan Denver Nuggets

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver NuggetsBol Bol (nba.com)

Karier Bol Bol dengan Denver Nuggets menjadi perdebatan. Meskipun memiliki kemampuan yang hebat untuk fisiknya, ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bersinar.

Bol Bol diprediksi akan menjadi seorang bintang ketika masih bermain untuk Oregon Ducks. Ia sempat membuktikan kemampuannya di NBA Bubbletetapi tidak dapat memberikan performa yang baik dan efisien pada musim-musim berikutnya.

Denver Nuggets akhirnya setuju untuk mengirim Bol Bol ke Detroit Pistons. Namun, Pistons membatalkan pertukaran ini karena Bol Bol gagal dalam tes medis. Ia dikirim kembali ke Denver dan memutuskan untuk melakukan operasi kaki.

Baca Juga: Nah'Shon Hyland, Pemain Denver Nuggets yang Menjanjikan

3. Denver Nuggets ambil Bryn Forbes dalam pertukaran tiga tim

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver NuggetsBryn Forbes (nba.com)

Denver Nuggets akhirnya melepas Bol Bol dan PJ Dozier dalam pertukaran tiga tim. Sebagai gantinya, Nuggets mendapatkan Bryn Forbes dari San Antonio Spurs.

Bryn Forbes menghabiskan empat musim pertamanya bersama San Antonio Spurs. Ia berhasil menjadi juara NBA bersama Milwaukee Bucks pada 2021. Namun, ia memutuskan untuk kembali lagi bersama San Antonio Spurs pada 2021/2022 ini.

Denver Nuggets membersihkan ruang dengan melepas Bol Bol dan PJ Dozier yang tidak akan bermain lagi musim ini. Kekosongan ruang ini diisi Bryn Forbes yang diharapkan akan menjadi jawaban untuk masalah dalam penembakan bola yang buruk dari Denver Nuggets.

4. Penembak jitu kelas atas di NBA

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver NuggetsBryn Forbes (nba.com)

Bryn Forbes sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Denver Nuggets. Kemampuan menembaknya akan membantu Nuggets makin panas.

Bryn Forbes dikenal sebagai salah satu penembak terbaik di NBA. Pada musim ketiganya bersama San Antonio Spurs, ia mencetak poin dengan akurasi 45,6 persen dan 42,6 persen dari garis tripoin.

Performanya makin berkembang saat menjadi juara bersama Milwaukee Bucks. Bryn Forbes berhasil mencetak poin dengan akurasi 47,3 persen dan 45,2 persen dari garis tripoin.

5. Denver Nuggets siap meraih juara NBA dengan kehadiran Bryn Forbes

Kehadiran Bryn Forbes Penuhi Kebutuhan Denver NuggetsBryn Forbes (nba.com)

Setelah menemukan penembak yang konsisten untuk membantu sang MVP NBA, Nikola Jokic, Denver Nuggets akhirnya memiliki komposisi tim yang cukup lengkap. Selain itu, Nikola Jokic tak berhenti untuk tampil dominan.

Performa Jokic ini berhasil membuat rekan-rekan timnya bermain lebih baik dari sebelumnya. Bryn Forbes akan merasakan keajaiban dari sang MVP dalam perjalanannya musim ini.

Ketika Jamal Murray dan Michael Porter Jr kembali, Denver Nuggets akan menjadi tim bola basket yang menyeramkan. Mari kita lihat bersama-sama bagaimana perjalanan Nuggets musim ini setelah mendapatkan Bryn Forbes.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Di-draft Denver Nuggets dalam 30 Tahun Terakhir

Clemens Kristo Budiutomo Photo Verified Writer Clemens Kristo Budiutomo

Writing, Sports, and Music!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya