Mercedes Beri Petunjuk tentang Masa Depan Lewis Hamilton

Mercedes mengungkapnya dalam situs resmi mereka

Teka-teki seputar masa depan Lewis Hamilton pada ajang Formula 1 musim 2022 semakin terkuak. Hal ini terungkap dalam salah satu artikel yang diunggah melalui situs resmi tim Mercedes.

Lantas, apa yang dituliskan oleh pihak Mercedes terkait kelanjutan Hamilton dalam ajang balap jet darat tersebut? Apakah pembalap asal Inggris itu akan berada di grid musim ini?

1. Simpang siur kelanjutan karier Lewis Hamilton menyeruak seusai GP Abu Dhabi

Mercedes Beri Petunjuk tentang Masa Depan Lewis HamiltonLewis Hamilton berpelukan dengan Max Verstappen pada GP Abu Dhabi. (formula1.com)

Simpang siur soal masa depan Hamilton menyeruak seusai GP Abu Dhabi. Saat itu, Hamilton harus takluk dari Max Verstappen pada lap terakhir balapan yang digelar di Yas Marina Circuit. Balapan tersebut diwarnai kontroversi keputusan Michael Masis selaku Race Director pada beberapa lap akhir balapan.

Selepas balapan, Hamilton sempat diwawancarai tentang kelanjutan kariernya selepas musim 2021. Namun, pemilik tujuh gelar juara dunia itu hanya memberikan jawaban mengambang. “Kita lihat saja tahun depan”, begitu jawaban singkat Hamilton dilansir Planet F1.

2. Hamilton sempat hiatus dari media sosial, irit bicara di depan awak media

Mercedes Beri Petunjuk tentang Masa Depan Lewis HamiltonLewis Hamilton memperoleh medali dari kerajaan Inggris. (formula1.com)

Jawaban singkat dari Hamilton memicu tanda tanya. Banyak yang beranggapan bahwa itu adalah sinyal dari Hamilton untuk keluar dari Formula 1. Apalagi, setelah GP Abu Dhabi dirinya memutuskan hiatus dari media sosial.

Saat bertemu dengan awak media ketika menerima gelar bangsawan dari kerajaan Inggris pun Hamilton irit bicara. Hal ini semakin membuat banyak penggemar penasaran mengenai kelanjutan kiprah Hamilton dalam kejuaraan.

Baca Juga: Puasa Medsos Tuntas, Lewis Hamilton Kembali Sapa Penggemar

3. Lewis Hamilton kembali bermedia sosial, tapi masa depannya masih jadi tanda tanya

Setelah dua bulan menepi dari hiruk pikuk media sosial, Hamilton pun kembali dengan mengunggah sebuah foto dirinya berfoto di Grand Canyon, Amerika Serikat. Ia menuliskan takarir yang diartikan dalam bahasa Indonesia berbunyi, “Aku telah pergi. Kini aku kembali!”.

Sontak, post yang diunggah melalui Twitter dan Instagram mendapat atensi banyak pihak. Namun, pertanyaan soal apakah Hamilton akan melanjutkan perjuangannya pada Formula 1 masih menyeruak. Sebab, tak ada kepastian yang diberikan oleh Hamilton dan Mercedes saat itu.

4. Mercedes memberi kepastian melalui postingan artikel di situs resmi mereka

Akan tetapi, rasa penasaran para penggemar terhadap masa depan Hamilton kini mulai menemui titik terang. Mercedes secara terang-terangan menyebut Lewis Hamilton merupakan pembalap tim berjuluk Silver Arrows untuk musim 2022.

Hal tersebut tertulis dalam sebuah artikel resmi berjudul Everything You Need to Know About the F1 w13 Launch. Artikel tersebut hingga saat ini masih bisa diakses pada situs resmi tim.

“Acara peluncuran akan disiarkan langsung dari Wing di Silverstone di mana Anda akan bisa tampilan pertama W13 selama presentasi digital. Anda juga berkesempatan untuk mendengarkan pembalap kami untuk musim 2022 yaitu Lewis Hamilton dan George Russell serta Team Principal dan CEO kami yakni Toto Wolff,” bunyi pernyataan resmi di situs Mercedes AMG F1.

5. W13 akan diluncurkan pada 18 Februari 2022, jangan sampai terlewat!

Mercedes Beri Petunjuk tentang Masa Depan Lewis Hamiltonlogo tim Mercedes AMG F1 (mercedesamgf1.com)

Pernyataan dari pihak Mercedes tersebut tentu menjadi angin segar bagi para penggemar Formula 1. Pastinya, acara peluncuran mobil W13 akan sangat dinantikan banyak orang karena berpeluang menampilkan Lewis Hamilton bersama George Russell.

Peluncuran mobil W13 rencananya akan digelar pada Jumat (18/2/2022) pukul 16.00 WIB. Nantinya, acara akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, dan Twitter resmi Mercedes AMG F1. Jangan sampai terlewat ya!

Baca Juga: Mick Schumacher Senang Mendapat Saran dari Lewis Hamilton

Dewa Putu Ardita Darma Putera Photo Verified Writer Dewa Putu Ardita Darma Putera

Penggemar olahraga khususnya Motorsport. Untuk pertanyaan dan keperluan bisnis: dewaputu.ardita@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya