Comscore Tracker

[BREAKING] MotoGP: Franco Morbidelli Juara, Suzuki Rebut 2 Podium!   

Alex Marquez terjatuh

Jakarta, IDN Times - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, sukses merebut podium pertama dalam balapan MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (25/10/2020) malam.

Sementara podium kedua dan ketiga direbut dua pembalap dari Tim Suzuki Ecstar, yaitu Alex Rins dan Joan Mir. Pada balapan pekan lalu, Alex Rins juara pertama sementara Joan Mir ketiga. Jadi ini kedua kalinya kedua pembalap Suzuki ini naik podium secara berturut-turut!  

Selain cerita kemenangan, MotoGP kali ini juga menyajikan drama, yakni ketika pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami, terjatuh hanya beberapa saat setelah balapan dimulai.

Padahal Takaaki Nakagami adalah pembalap yang digadang-gadang bakal meraih podium karena ia memulai balapan dari pole position. Namun nasib apes menimpa pembalap dari tim LCR Honda IDEMITSU ini.

Drama lain datang dari Alex Marquez, adiknya Marc Marquez, yang mendadak terjatuh ketika balapan masih menyisakan 10 laps lagi. Secara kebetulan, Nakagami dan Alex Marquz sama-sama naik motor Honda.  

 

Baca Juga: Rahasia Franco Morbidelli Bisa Juara di MotoGP San Marino

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya