Comscore Tracker

Cuaca Buruk Landa Filipina, Pertandingan Tenis SEA Games 2019 Ditunda

KBRI telah memberikan peringatan

Jakarta, IDN Times - Cuara buruk membuat penyelenggara SEA Games 2019 (Phisgoc) menunda seluruh pertandingan tenis yang semula digelar Selasa (3/12).

"Karena cuaca buruk terus berlanjut, diputuskan membatalkan seluruh pertandingan pada hari ini," demikian pernyataan resmi Phisgoc.

1. Hujan deras dan topan melanda Filipina

Cuaca Buruk Landa Filipina, Pertandingan Tenis SEA Games 2019 Ditundarealclimate.org

Seperti diketahui, hujan deras beserta angin topan melanda sejumlah wilayah di Filipina. Situasi ini membuat penyelenggara SEA Games harus menjadwal ulang pertandingan.

2. Tenis akan digelar Rabu besok

Cuaca Buruk Landa Filipina, Pertandingan Tenis SEA Games 2019 DitundaSkuat kurash di SEA Games 2019. Twitter/@newsportainment

Phisgoc menyebutkan tenis akan kembali digelar pada Rabu (4/12) dengan urutan yang sama dengan hari Selasa. Tentu saja dengan catatan cuaca buruk dan topan tak lagi melanda daerah tersebut.

3. KBRI memberikan peringatan cuaca buruk

Cuaca Buruk Landa Filipina, Pertandingan Tenis SEA Games 2019 DitundaIlustrasi angin puting beliung. ANTARA FOTO/M N Kanwa

KBRI untuk Filipina sebelumnya telah mengeluarkan peringatan agar warga Indonesia di Filipina, termasuk kontingen SEA Games, untuk menghindari aktivitas di luar rumah.

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Emas ke-10 Indonesia di SEA Games 2019 Disumbangkan Cabor Menembak!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You