Comscore Tracker

Dipukul KO Dustin Poirier, Conor McGregor: Ini Sulit Diterima

Sebelumnya Conor McGregor dikalahkan Khabib Nurmagomedov

Jakarta, IDN Times - Petarung Dustin Poirier sukses memukul KO Conor McGregor pada pertarungan kelas ringan UFC di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). Perlawanan Conor McGregor terhendi di ronde kedua. 

"Saya pikir ini adalah pertarungan untuk perebutan gelar. Saya juaranya sekarang," kata Poirier seperti dikutip dari ANTARA.

1. Poirier tampil agresif

Dipukul KO Dustin Poirier, Conor McGregor: Ini Sulit Diterimammafighting.com

Serikat Poirier yang berasal dari Amerika Serikat tampil sangat agresif. Ia mengandalkan overhand kiri dan pukulan straight kanannya sukses mengempaskan McGregor ke kanvas. Pertarungan hanya berlangsung selama 2 menit 32 detik pada ronde kedua.

2. McGregor: Ini sulit diterima

Dipukul KO Dustin Poirier, Conor McGregor: Ini Sulit DiterimaPetarung UFC, Conor McGregor. ufc.com

McGregor yang dikenal dengan julukan "Notorious" mengatakan kekalahannya ini sulit diterimanya. Ia bersumpah akan membalas kekalahannya ini. 

"Saya sedih, ini sulit untuk diterima. Saya hanya ingin kembali ke hotel dan bersantai dengan anak-anak saya dan berkumpul kembali," katanya.

 

3. Sebelumnya McGregor dikalahkan Khabib

Dipukul KO Dustin Poirier, Conor McGregor: Ini Sulit DiterimaPetarung Irlandia Conor McGregor ketika dikalahkan Khabib Nurmagomedov (Rusia) pada UFC 229, Oktober 2018 lalu. (Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images/ANTARA FOTO)

Conor McGregor sebelumnya juga pernah kalah, yakni saat ditekuk Khabib Nurmagomedov di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada 7 Oktober. Saat itu McGregor menyerah setelah mendapat kuncian dari Khabib.

“Saya hanya akan mengatakan bahwa saya tidak sepenuhnya siap dalam pertarungan itu," kata McGregor mengomentari kekalahannya atas Khabib. 

Baca Juga: Menakar Kans Conor McGregor Kembali Bikin KO Dustin Poirier

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya