Comscore Tracker

Duel Mike Tyson vs Jones Berakhir Imbang, Pukulannya Masih Mengerikan!

Padahal Mike Tyson sudah berusia 54 tahun

Jakarta, IDN Times - Mike Tyson tak muda lagi. Usianya kini sudah 54 tahun. Tapi pukulan-pukulannya masih mengerikan. Setidaknya itulah yang terlihat saat dirinya bertanding melawan Roy Jones Jr. dalam pertandingan ekshibisi yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Sabtu waktu setempat.

Dalam duel tersebut Tyson tampil ofensif. Ia menyerang secara agresif dan cepat serta lebih banyak melayangkan bogem dibandingkan Jones yang kali ini tampil lebih kalem. Jones yang kini telah berusia 54 tahun lebih banyak menghindar sambil sesekali melancarkan serangan balik.

1. Mike Tyson tampil gahar

Duel Mike Tyson vs Jones Berakhir Imbang, Pukulannya Masih Mengerikan!YouTube/Tangkapan Layar

Pertandingan kali ini memang didominasi Mike Tyson. Agresivitas Tyson sangat terlihat pada ronde pertama dan kedua. Bahkan bogem tangan kiri Mike Tyson sempat menghantam Jones pada ronde kedua.

Sementara pada ronde ketiga dan keempat kedua petinju lebih sering membidik tubuh masing-masing sambil saling menghindari pukulan demi pukulan lawan.

Baca Juga: Koleksi Mobil Mewah Mike Tyson, Bikin Ngiler!

2. Rode kelima yang mendebarkan

Duel Mike Tyson vs Jones Berakhir Imbang, Pukulannya Masih Mengerikan!YouTube/Tangkapan Layar

Pertandingan semakin seru saat memasuki ronde kelima. Saat itu Tyson berhasil mendaratkan pukulan kerasnya ke kepala Jones. Namun Jones masih kokoh. Jones bahkan masih melayangkan beberapa pukulan ke kiri dan kanan Mike Tyson. Duel sengit berlangsung hinga ronde keenam.

3. Pertandingan berakhir imbang

Duel Mike Tyson vs Jones Berakhir Imbang, Pukulannya Masih Mengerikan!YouTube/Tangkapan Layar

Pada ronde terakhir, yakni ronde ke delapan, kedua petinju masih saling jual-beli serangan. Tyson melepaskan pukulan-pukulan hook sementara Jones berusaha mengunci Tyson.

Selesai pertandingan, juri memutuskan pertandingan berakhir imbang. Tyson mengatakan dirinya sangat puas dengan pertandingan melawan Jones.

“Ini lebih hebat dari sebuah pertarungan untuk kejuaraan,” kata Tyson seperti dikutip dari Antara, Minggu (29/11/2020).

Jones yang tampak kelelahan tampak tak begitu riang. "Saya tidak pernah senang dengan hasil imbang. Saya tidak bermain imbang," kata Jones.

Baca Juga: Diwawancarai Susi Pudjiastuti, 10 Kabar Petinju Mike Tyson Sekarang

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya