3 Pemain Lolos ke Final Canada Open 2018 di Dua Nomor Sekaligus

Salut!

Turnamen Yonex Canada Open 2018 memasuki babak final pada hari Minggu (24/6/2018) waktu setempat atau Senin (25/06/18) dinihari waktu Indonesia. Partai final ini hanya dikuasai oleh empat negara saja yaitu Inggris, Jerman, Jepang dan Cina, dilansir dari Tournamentsoftware.com.

Hebatnya lagi, di antara para pemain yang berlaga di babak final ini, ada tiga pemain yang berhasil lolos ke babak final di dua nomor sekaligus. Mereka adalah para pemain yang bermain rangkap di dua sektor. Siapa sajakah mereka?

1. Marcus Ellis

3 Pemain Lolos ke Final Canada Open 2018 di Dua Nomor Sekaligusbwfbadminton.com

Marcus Ellis, pemain bulutangkis asal Inggris ini sukses menjajaki babak final Canada Open 2018 di dua sektor. Ia bermain rangkap di sektor ganda putra dan ganda campuran. Di sektor ganda putra, Marcus berpasangan dengan Chris Langridge dan menjadi unggulan pertama di turnamen ini.

Marcus/Chris berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura (Thailand) dengan skor 21-23, 22-20, 21-14 di babak semifinal. Mereka akan menantang unggulan dua, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel (German) di babak final.

Sementara di sektor ganda campuran, Marcus berpasangan dengan Lauren Smith yang juga menjadi unggulan pertama. Di babak final, Marcus/Lauren akan menghadapi unggulan 2, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman). Marcus Ellis dan Mark Lamsfuss akan berjumpa dua kali di babak final.

2. Isabel Herttrich

3 Pemain Lolos ke Final Canada Open 2018 di Dua Nomor Sekaligusbwfbadminton.com

Salah satu pebulu tangkis putri German, Isabel Herttrich sejauh ini mencatatkan hasil yang baik di Canada Open 2018. Ia berhasil melaju ke babak final di dua nomor, yaitu di sektor ganda putri dan ganda campuran.

Carla Nelte menjadi pasangannya di sektor ganda putri. Isabel/Carla merupakan pemain non unggulan di turnamen ini, namun mereka berhasil menjajaki babak final usai taklukkan Nami Matsuyama Chiharu Sida (Jepang) 18-21, 21-13, 21-19. Di babak final, Isabel/Carla akan menantang unggulan pertama asal Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Sementara di sektor ganda campuran, Isabel berpasangan dengan Mark Lamsfuss. Isabel/Mark menempati unggulan kedua dan akan bertemu dengan unggulan pertama, Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) di babak final.

3. Mark Lamsfuss

3 Pemain Lolos ke Final Canada Open 2018 di Dua Nomor Sekaligusbwfbadminton.com

Pasangan Isabel Herttrich di sektor ganda campuran, Mark Lamsfuss juga berhasil menapaki babak final di dua nomor sekaligus. Selain bermain di ganda campuran, Mark juga akan bermain di sektor ganda putra di babak final Canada Open 2018.

Marvin Emil Seidel merupakan pasangan Mark di sektor ganda putra. Pasangan ganda putra ini menjadi unggulan kedua. Mark/Marvin sebelumnya berhasil meraih tiket babak final setelah manaklukkan ganda Cina, Di Zijian/Wang Chang 21-14, 21-16. Di babak final, mereka akan menantang unggulan pertama Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Dwi Yuliati Photo Verified Writer Dwi Yuliati

Reading | Writing | Badminton Lovers

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya