Comscore Tracker

Hari Ini Pedrosa dan Marques Sapa Ratusan Pelajar di Tangerang

Lakukan Graduation Day Celebration di BSD

Laporan IDN TIMES, Iman Suryanto 

JAKARTA - Dua pebalap asal Spanyol, Dani Pedrosa dan Marc Marques kembali hadir di Indonesia. Mereka akan menyapa 400 pelajar yang telah lulus mengikuti ujian SIM di Satpas Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diprakarsai Michelin ini merupakan bentuk Graduation Day Celebration Michelin Safety Academy. Rencananya, acara ini akan dihadiri oleh President Director PT Michelin Indonesia Frederick Mueller III, perwakilan dari Kementerian Perhubungan dan Korlantas Polri serta tiga coaches yaitu Fitra Eri, Diandra Gautama dan MotoMobi, serta perwakilan IMI Jakarta.   

Hari Ini Pedrosa dan Marques Sapa Ratusan Pelajar di Tangerangredbull.com

Baca juga: 4 Insiden Aneh yang Menyertai Kemenangan Pedrosa di Moto GP Malaysia

Nora Guitet, Public Affairs & Corporate Communication Director PT Michelin ndonesia mengungkapkan (MSA) 2017 adalah program edukasi berkendara aman bagi generasi muda yang telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu dengan melibatkan ratusan pelajar dari beberapa sekolah.

"Untuk itu, Graduation Day Celebration ini kita gelar dengan menghadirkan dua pebalap teranyar tersebut di BSD Grand Boulevard Tangerang," kata Nora pada IDN Times, Senin(16/10).

Hari Ini Pedrosa dan Marques Sapa Ratusan Pelajar di Tangerangmotogp.com

Kedatangan kedua pebalap ini merupakan yang kedua kalinya di tahun 2017 ini. Mereka datang pertama kali pada 2 Februari 2017 silam. Saat itu, Marquez dan Pedrosa mengunjungi pabrik sepeda motor Honda di Karawang, Jawa Barat.

Dan, pada Senin (16/10) pagi, Marquez dan Pedrosa bertandang ke pabrik Honda milik PT AHM di Sunter, Jakarta Utara. Di sana, Marquez menunggangi motor tua berwarna merah keluaran AHM yang diproduksi pada periode 1960-70-an, yakni Honda S90 (Super 90). Adapun Pedrosa yang gagal finis pada balapan pada MotoGP Jepang 2017 lalu, berpose dengan motor All New Honda CBR250RR.

Baca juga: Sirkuit Jakabaring Palembang Diyakini Masuk MotoGP, Ini Analisis Sirkuitnya!

 

 

 

 

Topic:

Berita Terkini Lainnya