Daftar Jawara Formula E di AGI Jakarta International E- Prix Circuit

Lomba balap mobil listrik ini sukses digelar selama dua hari

Jakarta, IDN Times - Pembalap Maserati MSG Racing Maximilian Gunther dari Jerman merebut juara 1 Gulavit Jakarta E-Prix 2023 seri ke-11, Minggu (4/6/2023).

Sementara itu, juara kedua diraih oleh Jake Dennis (Inggris) dari tim Avalanche Andretti dan juara ketiga yaitu Mitch Evans (Australia) dari Jaguar TCS Racing.

1. Sukses diselenggarakan selama dua hari

Daftar Jawara Formula E di AGI Jakarta International E- Prix Circuitgoogle

Dengan demikian lomba balap mobil listrik selama dua hari sejak Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2022)i sukses digelar di AGI Jakarta International E-Prix Circuit.

2. Piala diserahkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta

Daftar Jawara Formula E di AGI Jakarta International E- Prix CircuitGulaVit Jakarta Eprix 2023 (Dok. Formula E)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan piala juara 1. Piala juara 2 diserahkan oleh diserahkan oleh Ananda Mikola selaku Ketua Panitia Pelaksana Gulavit Jakarta E- Prix 2023. Piala juara 3 diserahkan oleh perwakilan sponsor dari Bank Artha Graha Internasional (AGI) Christina Harapan.

3. Melibatkan banyak sponsor

Daftar Jawara Formula E di AGI Jakarta International E- Prix CircuitProses peninjauan venue untuk ajang GulaVit Jakarta Eprix 2023 (Dok. Formula E)

Balapan kedua kali ini di Indonesia melibatkan sponsor utama yakni Bank Artha Graha Internasional (AGI), GulaVit, Electronic City, Discovery Hotels & Resorts, Artha Graha Peduli, Cimanggis Golf Estate dan lain-lain dengan lintasan sepanjang 2,4 km serta 18 tikungan dengan desain sirkuit menyerupai kuda lumping.

Topik:

  • Felicia Yulianti

Berita Terkini Lainnya