Comscore Tracker

IMS 2020: Atlet Jet Ski Aero Sutan Aswar Kini Berhati-hati di Medsos

Aero Sutan Aswar menjadi pembicara di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Atlet Jet Ski asal Indonesia, Aero Sutan Aswar, kini mulai berhati-hati mengunggah atau mengomentari apa pun di media sosial. Sikap ini diambil Aero bukan tanpa sebab, sebab kakak dari Aqsa Sutan Aswar ini sudah mulai di kenal publik usai menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018.

“Kalau beban pasti ada karena kita harus bersikap lebih well. Apa yang kita kerjakan dilihat, sedikit salah pun dilihat. Lebih jaga omongan dan sikap,” kata Aero di acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Times yang digelar di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1).

Selain itu Aero juga enggan menanggapi komentar miring yang kerap ditujukan warganet kepada dirinya di media sosial. “Kita kalau lagi mau balapan gak liat sosmed karena kita fokus balapan aja,” ujarnya.

Lebih jauh ia mengatakan, peran sahabat di dalam kehidupan sehari-hari sangat mendukung dirinya untuk terus termotivasi menjadi juara karena semangat yang terus mengalir dari mereka.

“Kalau lagi latihan juga suka ajak teman biar gak bosen. Pasti kita harus tau gue latihan pagi malem sama temen-temen jadi biar latihan sama pertemanan gak keganggu,” tuturnya.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya