Meski Cedera, Tommy Sugiarto Siap Berikan Permainan Terbaik

Walaupun tidak diunggulkan di Indonesia Open 2018

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto yang sempat mengalami cedera telapak tangan di laga Malaysia Open 2018 bulan Juni lalu ternyata masih belum pulih total.

Rasa sakit terkadang masih kerap dirasakannya, terutama saat berlaga di Indonesia Open 2018 pada babak pertama melawan pemain asal Thailand Khosit Phetpradab.

1. Tommy harap cederanya tangannya segera pulih

Meski Cedera, Tommy Sugiarto Siap Berikan Permainan TerbaikIDN Times/Fitang Budhi

Tommy yang menang dengan rubber set ini pada gim kedua sempat mendapat perawatan medis karena cedera di tangannya kembali terulang.

“Ya memang kemarin udah luka dari di Malaysia. Memang pas belum kering, saya jatuh lagi memang agak mengganggu dijari darah pun jatuh di towel, lalu saya minta diberhentikan darahnya pakai hasprey dan betadine,” terang Tommy di Istrora Senayan, Jakarta, Rabu (4/7).

2. Akan bermain maksimal dihadapan pendukungnya

Meski Cedera, Tommy Sugiarto Siap Berikan Permainan TerbaikIDN Times/Fitang Budhi

Namun cedera ditangannya tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk bisa menjuarai turnamen Indonesia Open 2018, terlebih lagi Tommy tidak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia karena bermain di negaranya sendiri.

“Pasti step by step apalagi saya tidak diunggulkan di sini (Indonesia Open 2018). Saya coba memberikan penampilan yang terbaik apalagi tampil di publik sendiri. Saya coba recovery supaya bisa fit lagi dan tampil maksimal besok,” tutur pria 30 tahun tersebut.

3. Tommy maju kebabak kedua Indonesia Open 2018

Meski Cedera, Tommy Sugiarto Siap Berikan Permainan TerbaikIDN Times/Afriani Susanti

Tommy Sugiarto sendiri pada kejuaraan Indonesia Open 2018 berhak untuk melenggang maju ke babak kedua atau 16 besar usai mengalahkan Khosit dengan skor 20-22, 21-10, 21-16.

Di babak 16 besar sendiri, Tommy akan melawan pemain asal Taipe Chou Tien Chen yang berhasil mengalahkan pemain Hongkong Wong W dengan mudah 2 gim langsung.

Baca Juga: Tommy Sugiarto Lolos Babak Kedua Indonesia Open 2018 

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya