Kemarin Tinju, Kini McGregor Dapat Tawaran Tampil di WWE

Wah, bakalan jadi pertandingan seru nih

Untuk para penggemar UFC pasti sudah gak asing lagi dengan nama McGregor, bintang paling bersinar UFC saat ini. Ada sebuah kabar mengejutkan muncul dari seorang komentator acara hiburan fighting WWE (World Wrestling Entertainment), yang menyatakan bahwa mereka siap untuk membawa bintang UFC, Conor McGregor ke dalam pertarungan dunia WWE.

Penasaran? Simak yuk beritanya.

McGregor pernah melakukan Cross-Sport menjadi petinju melawan Mayweather.

Kemarin Tinju, Kini McGregor Dapat Tawaran Tampil di WWEmmafighting.com

McGregor sendiri merupakan petarung UFC terbaik saat ini. Bahkan beberapa bulan lalu dia melakukan cross-sport dengan bertinju melawan Floyd Mayweather yang digadang-gadang merupakan pertarungan terbesar abad ini. Meskipun akhirnya ia kalah TKO di ronde 10.

Namun hal ini tidak mengurangi reputasinya sama sekali. Bahkan membuatnya makin hebat karena berani melawan juara dunia tinju, yang bukan spesialis McGregor.
 

Mungkinkah McGregor tampil dalam WWE?

Kemarin Tinju, Kini McGregor Dapat Tawaran Tampil di WWEmundodeportivo.com

Seorang komentator WWE yaitu Jim Ross saat ini ingin mengajak McGregor untuk tampil dalam WWE.Ross siap menggelontorkan dana yang sangat besar untuk McGregor jika mau tampil di WWE. Menurut Jim sendiri, ajakannya kepada McGregor itu bukanlah untuk berkarier di WWE. Tetapi hanya sebuah penampilan spesial.

Menurut Ross, McGregor adalah seorang yang sangat menyukai tantangan. Maka akan ada kemungkinan jika dia menerima tampil di WWE untuk membuktikan bahwa dirinya adalah alpha male.

“And so I think Conor is guaranteed for that, and I also think that Conor’s not done in the octagon, either. I think that he’s a competitor. He likes to prove he’s the alpha male,”.

Bintang fighting dunia lainnya pun pernah tampil dalam WWE.

Kemarin Tinju, Kini McGregor Dapat Tawaran Tampil di WWEwwe.com

WWE awalnya bernama WWF (World Wrestling Federation). Namun karena nama WWF sudah dipatenkan oleh organisasi Internasional yang menangani konservasi lingkungan, yaitu World Wildlife Fund For Nature mereka mengubahnya menjadi WWE.

Dalam WWE sendiri telah banyak bintang fighting lainnya yang pernah tampil. Sebut saja bintang tinju dunia, Mayweather yang pernah tampil pada tahun 2008 di mana dia memukul Big Show. Kabarnya dia dibayar hingga 20 juta Dollar dalam penampilannya itu. Luar biasa kan?

Tak hanya dia saja. Mantan bintang wanita UFC, Ronda Rousey pun pernah tampil pada tahun 2015. Ia tampil satu tim dengan The Rock dalam Wrestle Mania 31 melawan Triple H. Bahkan legenda tinju dunia, Muhammad Ali and Mike Tyson pernah tampil di WWE juga lho.

Akankah McGregor ikut tampil dalam WWE?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya