Comscore Tracker

[BREAKING] Formula E Jakarta Dimulai 6 Juni 2020

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, IDN Times - Ajang balap mobil Formula E di Jakarta akhirnya menemukan kepastian. Berdasarkan informasi yang tertera dalam situs resmi Formula E, Jakarta akan menjadi tuan rumah pada 6 Juni 2020. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam konferensi pers Formula E.

"Balap mobil Formula E season enam insyaallah terlaksana 6 juni 2020, itu hari Sabtu. Lokasinya adalah di tempat ini (Monas)," kata Anies di Silang Timur Monas, Jakarta, Jumat (20/9.

Anies mengatakan penyelenggaraan Formula E di Jakarta akan dilaksanakan lima tahun berturut-turut. Menurut Anies itu membuat investasi yang dilakukan untuk pelaksanaan ajan balap yang baru berusia lima tahun ini tak habis dipakai satu kali.

"Kegiatan tumbuh jadi event tahunan untuk masyarakat Indonesia dan mengundang masyarakat internasional," jelas Anies.

Sebelumnya, Anies memaparkan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta rencananya akan melakukan sejumlah acara dalam rangka meningkatkan euforia publik. Menurutnya Pemprov DKI Jakarta punya waktu beberapa bulan sebelum Formula E dimulai.

"Kita nanti harus segera mengadakan pre-event dan side event. Mudah-mudahan ini bisa lancar," kata Anies pada Kamis (19/9).

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Buat Konvoi Mobil Listrik Sambut Formula E 2020

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You