Tak Menyangka, Mayweather Pajang Foto McGregor di Rumahnya

Kamu bakal kaget begitu tahu dari bahan apa lukisan itu dibuat

Floyd Mayweather kini jadi seorang petinju terhebat dengan rekor tak pernah kalah dari siapapun. Dengan 50-0-nya, Mayweather sukses meraup untung besar di setiap pertandingannya. Bahkan akun bank miliknya dibuat bengkak oleh pemasukan-pemasukan baik dari ring tinju maupun di luarnya.

Namun alangkah mengejutkannya Mayweather. Dia menggunakan uangnya untuk membuat lukisan Conor McGregor dari pecahan kaca yang dipajang di rumahnya. Tepatnya di Beverly Hills. 

Floyd Mayweather bangga memamerkan lukisannya tersebut.

Tak Menyangka, Mayweather Pajang Foto McGregor di Rumahnyadailymail.co.uk

Bahkan dia mengunggah foto lukisan tersebut di Instagram dengan caption:

exclusive timeless artwork in my Beverly Hills home

Lukisan tersebut sangat berharga bagi Mayweather karena pertandingannya dengan Conor McGregor merupakan pertandingan yang sangat viral setelah Manny Pacquiao.

Di balik lukisan indah tersebut, terselip nama Tiffanie Anderson. Anderson membuatnya di atas kanvas berukuran 12ft dan menggambarnya pakai pecahan-pecahan kaca. Dia bukan orang asing bagi Mayweather. Dia juga pernah membuat lukisan Mayweather vs Pacquiao.

Lukisan yang menggambarkan pertarungan sengit antara keduanya dan dihiasi oleh bendera masing-masing.

Tak Menyangka, Mayweather Pajang Foto McGregor di Rumahnyadailymail.co.uk

Mayweather merupakan petinju kelas berat yang berhasil mengalahkan Conor McGregor di ronde ke-10. McGregor yang merupakan petarung UFC dibuat malu oleh aksi Mayweather pada saat itu, sekaligus menambah rekor tak terkalahkan 'The Pretty Boy'.

Mayweather membeli mansion seharga 18,9 juta Euro di kawasan elit Beverly Hills, satu kawasan eksklusif di California. Tentu dengan meraup untung 250 juta Euro dari pertandingannya tersebut, ia mampu membeli apartemen mewah tersebut.

Mansion Mayweather di Beverly Hills nampak luar.

Tak Menyangka, Mayweather Pajang Foto McGregor di Rumahnyacavemancircus.com

Luasnya sekitar 4601 m2, dilengkapi 6 kamar tidur dan 10 kamar mandi dan juga bioskop mini yang dapat menampung hingga 50 orang memperindah mansion milik Mayweather.

Furnitur yang menghiasi rumahnya ditaksir berniai $500.000. Lokasinya juga strategis, yaitu di samping hotel ternama di Beverly Hills.

Haikal Photo Writer Haikal

I am the Newbie Writer need for Money

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya