Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann 

Dana penjualan dipakai untuk membeli penyerang!

Bintang Barcelona, Antoine Griezmann yang baru bergabung di musim panas kini dikabarkan bahwa Barcelona siap melepas Griezmann dengan harga 100 juta Euro.

Griezmann yang tampil cemerlang di Atletico digaet Barcelona dengan harga 120 juta Euro. Dengan harga transfer yang mahal penampilan Griezmann dianggap kurang memuaskan, sehingga ia masuk dalam daftar penjualan Barcelona yang sedang membutuhkan dana besar untuk merekrut pemain baru.

1. Tidak cukup berhasil di Barcelona

Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann teamtalk.com

Penampilan Griezmann di Barcelona belum sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Karena Griezmann tidak bisa tampil sesuai harapan, maka Barcelona akan melepas bintang berkebangsaan Perancis tersebut dengan harga 100 juta Euro.

Griezmann di musim ini sudah tampil untuk Barcelona sebanyak 37 kali dan berkontribusi dalam 18 gol, yaitu memberi empat assist dan mencetak 14 gol. Dengan harga 120 juta Euro statistik Griezmann menunjukkan bahwa performanya tidak bagus.

Baca Juga: Masuk Daftar Jual Barcelona, Griezmann Dilirik Klub-Klub Besar Eropa

2. Tampil luar biasa di Atletico

Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann marca.com

Sebelum bergabung ke Barcelona, Griezmann telah tampil luar biasa di Atletico Madrid selama lima musim membela Atletico, Griezmann telah tampil sebanyak 257 kali dengan mencetak 137 gol dan memberi 50 assist. Griezmann juga telah mempersembahkan tiga gelar untuk Atletico, yaitu Europa League, UEFA Super Cup dan Piala Super Spanyol.

3. Klub yang meminati Griezmann

Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann squawka.com

Meski Barcelona memasang harga mencapai 100 juta euro untuk peminat Griezmann telah ada beberapa klub yang dikabarkan ingin dan mampu mendatangkan Griezmann.  Klub yang menaruh minat dengan Griezmann ialah MU, Chelsea dan PSG  tiga klub tersebut memiliki dana yang besar untuk mendatangkan pemain.

4. Barcelona juga siap menjual Coutinho dan Dembele

Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann tribuna.com

Selain Griezmann yang siap dilepas dua pemain mahal Barcelona lainya siap untuk dilepas, yaitu Philippe Coutinho pemain termahal klub yang hanya semusim bermain di Barcelona dan saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich, Dembele juga siap dijual jarang tampil karena cedera menjadi salah satu alasan Dembele akan tersedia di busrsa transfer.

5. Dana penjualan dipakai untuk membeli penyerang

Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann as.com

Barcelona tentu berharap dana dari penjualan tiga pemain mahalnya, yaitu Coutinho, Dembele dan Griezmann akan bisa untuk menembus dua pemain yang mereka minati , yaitu Neymar dan Lautaro Martinez.

Inter memasang harga untuk Lautaro Martinez sebesar 111 juta euro, tentu dana besar dibutuhkan oleh Barcelona. Neymar yang juga sudah masuk dalam daftar jual PSG diketahui telah mengungkapkan keinginan kembali ke Barcelona kepada PSG.

Dana besar yang dipasang Barcelona untuk menjual Griezmann bisa menghalangi para peminatnya, atau Barcelona akan melakukan hal yang sama dengan Coutinho dengan hanya meminjankan Griezmann.

Baca Juga: Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Ini

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya