Comscore Tracker

Anthony Ginting Raih Gelar Ketiga Tuan Rumah di Indonesia Masters 2020

Ginting meraih kemenangan atas Antonsen dalam tiga set

Jakarta, IDN Times - Anthony Sinisuka Ginting berhasil memberikan gelar ketiga bagi Tanah Air pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020. Ia berhasil mengandaskan Anders Antonsen tiga set, yakni 17-21, 21-15, dan 21-9 pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1).

Pada set pertama, Ginting sedikit sulit meladeni permainan dari Antonsen. Bahkan, pria asal Cimahi tersebut acap kali membuat kesalahan sendiri. Walhasil ia harus mengaku keunggulan Antonsen pada set pertama dengan skor 17-21.

Memasuki set kedua, Ginting mulai menemukan permainan terbaiknya. Ia tampil lebih sabar dan disiplin. Hak itu membuat Antonsen mulai keteteran. Hasilnya, Ginting memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke rubber set lantaran menang 21-15 pada set kedua ini.

Memasuki set ketiga, Ginting semakin digdaya. Ia terus menguasai jalannya pertandingan dan berhasil mendikte permainan Antonsen. Hasil akhir pun berhasil dimenangkan oleh Ginting dengan skor 20-9.

Hasil ini membuat Anthony Sinisuka Ginting berhasil membukukan kemenangan perdananya di ajang BWF Tour pada 2020, sekaligus membuat Indonesia jadi juara umum di ajang tersebut tahun ini karena berhasil mengoleksi tiga gelar di turnamen BWF Super 500 ini.

Baca Juga: [BREAKING] Greysia/Apriyani Kunci Gelar di Indonesia Masters 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya