Comscore Tracker

[BREAKING] Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juarai Kejuaraan Beregu Asia!

Ahsan/Fajar pasangan baru di final Kejuaraan Beregu Asia

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra dadakan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian, berhasil memastikan Indonesia meraih gelar juara tiga kali beruntun pada Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Ahsan/Fajar dengan susah payah mengalahkan pasangan ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-18 dan 21-17, dalam pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2).

Bermain di penentuan pasangan yang baru tampil pada partai final ini mampu bermain cukup baik. Walau beberapa kali terjadi salah paham, mereka tetap bisa membuat lawan tertekan. Hasilnya, Ahsan/Fajar mampu menang atas Ong/Teo dengan skor 21-18.

Memasuki set kedua, Ahsan/Fajar masih tampil stabil. Tak ada rasa canggung yang terlihat dari kedua pasangan tersebut. Walau lawan juga memberikan perlawanan, mereka berhasil memastikan kemenangan pada set ini dengan skor 21-7.

Kemenangan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi ini membuat Indonesia mengunci gelar Kejuaraan Asia 2020. Walhasil, satu pertandingan sisa tak dilangsungkan lantaran skor 3-1 sudah tak mungkin dikejar Malaysia.

Baca Juga: Bertemu Malaysia di Final Kejuaraan Asia, Kevin: Peluangnya 50:50

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya