Comscore Tracker

[BREAKING] Greysia/Apriyani Kunci Gelar di Indonesia Masters 2020!

Polii/Apriani raih gelar perdana mereka pada 2020

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020 usai menundukkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dari Denmark tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21, pada pertandingan yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1).

Pada set pertama, mereka sedikit kaget. Pasangan Indonesia ini berhasil diimbangi pasangan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Walhasil, Polii/Rahayu harus mengakui keunggulan dari pasangan Denmark tersebut pada set pertama dengan skor 18-21.

Memasuki set kedua, Polii/Rahayu tampil lebih baik. Mereka mampu membuat Fruergaard/Thygesen yang merupakan pasangan non unggulan tak bisa berbuat apa-apa. Buktinya, sek kedua berhasil ditutup Polii/Rahayu dengan skor 21-11.

Memasuki set penentu, Polii/Rahayu kembali bisa diimbangi Fruergaard/Thygesen. Pada poin-poin penentu keduanya kesulitan mengimbangi pukulan-pukulan Fruergaard/Thygesen. Namun, mereka berhasil bangkit dan memenangkan set penentu dengan skor 23-21.

Hasil ini membuat dominasi Greysia Polii/Apriani Rahayu semakin kentara atas Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Dalam enam kali pertemuannya, mereka selalu berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Menangi All Indonesian Final di Istora!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya