Comscore Tracker

[BREAKING] Jonatan Christie Kalah, Malaysia Paksakan Laga Keempat!

Malaysai berhasil memperkecil kedudukan 2-1

Jakarta, IDN Times - Jonatan Christie kalah pada laga ketiga babak final Kejuaraan Beregu Asia 2020 yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia.

Jonatan Christie harus mengakui keunggulan pemain Malaysia Cheam Jun Wei dengan skor 16-21, 21-17, dan 22-24 dalam pertandingan yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2).

Bermain di Lapangan 1 Stadion Rizal Memorial, pemain yang kerap disapa Jojo ini tampil di bawah performa terbaiknya. Walhasil, lawan bisa menguasai jalannya pertandingan dan mengakhiri perlawanan Jojo dengan skor 16-21.

Memasuki set kedua, Jojo tampil lebih baik. Ia mulai memberikan perlawanan kepada Cheam dengan pukulan-pukulan tajam. Kejar-kejaran skor pun terjadi. Beruntung set kedua ini berhasil diselesaikan Jojo dengan skor 21-17.

Pada set penentu, kedua pemain tampil agresif. Jojo yang sempat tertinggal beberapa poin mampu berbalik unggul jadi 18-17. Hingga akhirnya ia kembali harus kalah dengan skor 22-24.

Kekalahan Jonatan Christie membuat Malaysia berhasil memperkecil kedudukan atas Indonesia pada Kejuaraan Beregu Asia ini menjadi 2-1. Walhasil, harus ada satu laga lagi yang digelar agar Indonesia bisa juara, dengan catatan harus menang.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Bawa Indonesia Unggul 2-0 atas Malaysia

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya