Hasil MotoGP: Marquez Kembali Jadi yang Tercepat

Marc Marquez sudah menunjukan konsistensinya di MotoGP

Jakarta, IDN Times - Hasil MotoGP Qatar 2019 kembali berpihak kepada tim pabrikan Honda. Salah satu pebalapnya, Marc Marquez berhasil menjuarai seri ke-5 MotoGP musim 2019. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5), Marquez berhasil finis pertama usai dikepung tiga pembalap dari Ducati.

Memulai balapan dari posisi pertama, Baby Alien sempat tercecer ke posisi tiga. Perlombaan pun dipimpin Jack Miller (Pramac Racing Ducati) yang bisa jadi tercepat dibeberapa lap awal. Namun, hal itu berubah usai posisi kembali diambil alih Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu semakin tak terkejar oleh pesaingnya macam Andre Dovizioso (Ducati), D Petrucci (Ducati), Jack Miller, dan Valentino Rossi (Honda). Kecepatannya ia jaga begitu konstan sehingga, pembalap Spanyol itu mampu mengasapi pesaingnya di belakang hingga garis finish.

Hasil ini sekaligus membuat Marquez berhasil meraih posisi pertama atau jadi yang tercepat untuk ketiga kalinya setelah berhasil memenangi GP Argentina, GP Spanyol, dan GP Prancis.

Baca Juga: [BREAKING] Marc Marquez Rebut Podium Pertama di Sirkuit Jerez

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya