Mola TV PBSI Home Tournament: Hendra/Pramudya Kalahkan Ahsan/Leo 

Hendra/Pramudya raih kemenangan kedua

Jakarta, IDN Times - Pasangan Hendra Pamudya/Hendra Setiawan mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-16, 21-11 dalam pertandingan kedua Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (24/6).

Kemenangan itu jadi yang pertama bagi Hendra/Pamudya dalam dua laga yang telah mereka lewati. Sebab, pada laga pertama, mereka harus menelan pil pahit usai dikandaskan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dalam tiga set 21-18, 13-21, 19-21.

1. Hendra/Pramudya tampil apik dibanding Ahsan/Leo

Mola TV PBSI Home Tournament: Hendra/Pramudya Kalahkan Ahsan/Leo Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Pada set pertama, Hendra/Pramudya tampil apik dengan memberikan seranganan-serangan mematikan bagi Ahsan/Leo. Walhasil, mereka mampu mendominasi permainan dan mengakhiri set pertama dengan sangat baik.

Alih-alih angkit, Ahsan/Leo semakin sulit membendung permainan Hendra/Pramudya. Bahkan, mereka harus tertinggal poin demi poin sampai akhirnya menyerah 21-11.

2. Hendra tak canggung berpasangan dengan Pramudya

Mola TV PBSI Home Tournament: Hendra/Pramudya Kalahkan Ahsan/Leo Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Hendra menyebut jika dirinya tak canggung saat harus berpasangan dengan Pramudya. Menurut dia, intensitas pertemuannya dengan Pramudya sudah banyak terjadi baik di ajang lokal atau pelbagai ajang nasional.

"Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahulah," kata Hendra usai pertandingan.

3. Hendra beberkan alasan kenapa pertandingan pertama dirinya kalah

Mola TV PBSI Home Tournament: Hendra/Pramudya Kalahkan Ahsan/Leo All England 2020: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke perempat final (IDN Times/PBSI)

Dia menyebut jika pada pertandingan pertama, merasa masih belum menemukan sentuhan. Hal serupa juga sama dengan apa yang dirasakan juniornya Pramudya.

"Di pertandingan pertama pagi tadi, feeling-nya belum dapet banget. Sedangkan sore ini Pram mainnnya pas, permainan aslinya bisa keluar," ujar Hendra.

Baca Juga: Bergairah Sambut Olimpiade 2020, Hendra/Ahsan Belum Pikirkan Pensiun!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya