Onic Jadi kampiun Piala Presiden Esport, Ini Ungkapan Pemainnya

Onic akan masuk pelatnas SEA Games

Jakarta, IDN Times - Onic Esport berhasil meraih gelar perdana turnamen ESPORT terbesar se-Indonesia bertajuk Piala Presiden 2019. Tampil di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (31/3), Onic berhasil menang dominan atas Louvre dengan skor 3-0 dengan sistem pertandingan menggunakan best of five ini.

Hasil ini sekaligus membuat mereka memastikan diri meraih satu jatah tiket masuk pelatnas Indonesia untuk mengikuti ajang SEA Games 2019. Hal demikian juga didapatkan oleh Louvre, sebab walau kalah, mereka juga berhak masuk pelatnas seperti juara 1 dan 3.

Salah satu pemain Onic, Muhammad Julian Ardiansyah, mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan ini. Hal ini sangat luar biasa karena berhasil meraih gelar di turnamen yang pertama kali digelar.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung setia Onic yang sudah memberikan semangat sejak babak penyisihan. Berkat mereka Onic bisa memiliki motivasi lebih untuk meraih prestasi terbaik.

"Saya bilang tanpa dukungan kalian, kami tak bisa seperti ini (juara). Jadi terimakasih atas dukungannya untuk Onic dari awal turnamen hingga akhirnya menjadi seperti ini," kata pria yang kerap disapa Udil itu usai pertandingan.

Lebih jauh, kelima orang dalam tim Onic masih belum tahu uang hadiah yang meraka dapatkan digunakan untuk apa. hanya saja, kelimanya dengan kompak menjawab bahwa sebagian dari hadiah tersebut akan disimpan untuk masa depan.

Baca Juga: Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah Pelatnas

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya