Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah Pelatnas

ONIC ESPORT dan LOUVRE akan bertarung pada partai final

Jakarta, IDN Times - Turnamen terbesar ESPORT bertajuk Piala Presiden 2019 sudah memasuki babak akhir. Dalam laga perebutan juara ketiga dalam Piala Presiden yang dihelat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (31/3), PSG RRQ berhasil meraih kemenangan atas EVOS dengan skor 2-0.

1. EVOST tak terduga bisa dikalahkan PSG RRQ

Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah PelatnasIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

PSG RRQ memang tampil gemilang dalam duel tadi. Mereka tak gentar walau berhadapan dengan EVOS yang notabene adalah tim Mobile Legend kenamaan Tanah Air. Tim yang disegani di Indonesia itu tak bisa berbuat banyak kala berlaga tadi.

Baca Juga: Menpora Jajal Game AOV Saat Luncurkan Turnamen eSports Tingkat Pelajar

2. PSG SSQ dapat jatah ikut pelatnas untuk SEA Games 2019

Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah PelatnasIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Hasil ini memastikan PSG RRQ dapat jatah untuk masuk pelatnas SEA Games 2019. Sebab, dalam turnamen ini, tiga tim yang menempati sebagai juara 1, 2, dan 3 dipastikan untuk mengikuti pelatnas guna persiapan menuju ajang multi event olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

Hasil ini juga membuat PSG RRQ memastikan medali perunggu. Untuk hadiahnya sendiri, PSG RRQ berhasil mengantongi uang tunai sebesar Rp100 juta.

3. ONIC ESPORT akan bentrok dengan LOUVRE dalam partai final

Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah PelatnasIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Sementara itu, final Mobile Legends ini akan menyajikan laga seru. ONIC ESPORT akan bentrok dengan LOUVRE dalam partai pamungkas nanti. LOUVRE berhasil melaju ke babak final usai mengandaskan perlawanan tim kuat EVOS 2-0 dalam babak semifinal yang digelar sehari sebelumnya. Sedangkan, ONIC ESPORT mampu menumbangkan PSG RRQ dengan skor yang sama.

Baca Juga: Yuk, Mengenal Sejarah Esports!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya