5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke Gym

Dijamin gak ngebosenin!

Olahraga merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun olahraga bisa menjadi membosankan bila kamu hanya melakukan aktivitas yang sama.

Tetapi jangan salah, karena ada 5 olahraga menyenangkan untuk menjaga tubuh tetap bugar. Nah berikut 5 olahraga yang bisa kamu lakukan yang dijamin gak bikin bosan.

1. Dancing class

5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke Gymdanceworks.net/

Saat kamu malas ke gym, cobalah untuk mengikuti dancing class seperti zumba, salsa, bahkan hip hop. Tentunya kamu pun gak akan mudah bosan mengikuti olahraga ini karena dancing class memiliki gerakan yang membuat tubuh makin semangat. Selain itu dengan menari terbukti bisa mengurangi stress dan tentunya hal ini bisa menjadi ajang untuk mencari teman baru!

2. Berenang

5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke GymPexels/Jim De Ramos

Untukmu yang suka olahraga namun malas berkeringat, maka berenang bisa menjadi alternatif terbaik. Kamu pun tak akan merasa bosan, apalagi olahraga ini disukai oleh semua kalangan dan tentunya kamu bisa mengajak keluargamu. Selain itu berenang terbukti bisa menjadi salah satu alternatif untuk rekreasi dan melepas lelah karena kesibukan sehari-hari.

3. Pound fit

5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke Gympoundfit.com/

Baca Juga: 7 Gerakan & Olahraga untuk Meningkatkan Konsentrasi, Mudah Banget Kok!

Olahraga ini kian populer beberapa tahun terakhir. Tentunya pound fit memiliki keunikan tersendiri yang gak bisa kamu dapatkan di jenis olahraga lain. Olahraga ini menggunakan ripstix yang tentunya bisa menjadi hal yang menyenangkan saat kamu malas nge-gym. Olahraga ini mampu menggerakan seluruh badan dan efektif dalam menurunkan berat badan bila dilakukan secara teratur. Pound fit mengkombinasikan dua jenis olahraga yaitu weight training dan kardio. Tentunya tubuh pun akan tetap bugar dan kesehatan terjaga.

4. Soul cycle

5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke Gymracked.com

Kegiatan bersepeda merupakan hal yang menyenangkan, namun tentunya kota yang semakin padat dan sempit membuat kita tak memiliki ruang yang cukup untuk bersepeda. Oleh sebab itu jenis olahraga ini hadir, meskipun kamu tak sungguhan bersepeda seperti layaknya dulu tetapi esensinya tetap kamu dapatkan. Kamu akan bersepeda di dalam ruangan dengan diiringi musik yang akan membuatmu semangat.

5. Trampolin

5 Olahraga Menyenangkan Ini Cocok Buat Kamu yang Malas ke Gymsmythstoys.com

Alternatif olahraga yang bisa kamu pilih terakhir yaitu trampolin. Olahraga ini konon memiliki resiko cedera tulang dan sendi lebih rendah daripada olahraga jogging atau berlari. Olahraga ini melatih keseimbangan tubuh dan mengharuskanmu lompat kesana kemari. Tentunya olahraga ini bisa menjadi olahraga yang menyenangkan dan bisa juga pelepas penat.

Nah, dari kelima olahraga di atas mana yang akan kamu pilih? Yang jelas semua bikin badan bugar dan sehat.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Risiko & Manfaat Olahraga di Malam Hari

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya