5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di Rumah

Lakukan gerakan sesuai anjuran agar tak cedera, ya!

Dumbbell adalah alat yang dipakai untuk melakukan olahraga angkat beban. Gak cuma di gym, kini kamu bisa melakukan gerakan-gerakan dari rumah dengan adanya dumbbell praktis dan bentuk yang ringkas.

Khusus bagi pemula, beban yang dicoba sebaiknya bertahap dari yang terkecil dan tidak lebih dari 5 kg. Oleh karena itu, kamu bisa menjadikan lima dumbbell dengan berat 2 kg ini sebagai referensi alat olahraga untuk di rumah.

1. LIGHTSPEED Dumbell 2Kg

5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di RumahLIGHTSPEED Dumbell 2Kg (dok. tokopedia/LIGHTSPEED.CO)

LIGHTSPEED Dumbell 2Kg adalah benda yang bisa kamu jadikan alat penunjang olahraga di rumah. Dumbbell ini memiliki ukuran yang mini sehingga nyaman saat digenggam dan mempermudah melakukan gerakan olahraga tertentu.

Dengan berat 2 kg, kamu bisa menggunakan LIGHTSPEED Dumbell 2Kg ini untuk latihan beban atau penunjang yoga. Warnanya sangat eye-cathcing dan alat olahraga tersebut bisa kamu beli mulai dari Rp70 ribuan per buah.

2. ACE Berwyn Dumbbell Neoprene 2 Kg

5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di RumahACE Berwyn Dumbbell Neoprene 2 Kg (dok. ruparupa)

ACE Berwyn Dumbbell Neoprene 2 Kg didesain dengan baik untuk menghindari licin saat berolahraga. Benda ini cocok menunjang kegiatan olahraga ringan di rumah dengan beban 2 kg. Selain itu, produk hadir dengan warna-warna menarik.

Produk dari ACE Berwyn Dumbbell Neoprene 2 Kg ini sudah dilengkapi lapisan neoprene dan grip yang sangat nyaman ketika dipegang untuk berolahraga. Sementara harga dumbbell tersebut dipatok sekitar Rp99 ribu per buah.

Baca Juga: 5 Jenis Gerakan Dumbbell Mudah untuk Olahraga di Rumah

3. Decathlon Domyos Pilates Dumbbell 2 Kg

5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di RumahDecathlon Domyos Pilates Dumbbell 2 Kg (dok. Decathlon)

Decathlon Domyos Pilates Dumbbell hadir dengan berbagai berat, salah satunya adalah 2 kg untuk menunjang olahraga ringan di rumah. Produk ini memiliki material besi cetak supaya tahan lama saat digunakan.

Selain itu, Decathlon Domyos Pilates Dumbbell dilengkapi lapisan PVC dan dibuat dengan desain warna biru yang menarik. Sementara untuk mendapatkan dumbbell ini, kamu bisa membelinya sekitar Rp200 ribuan per dua buah

4. HAPPYFIT Neoprene Non Slip Dumbbell 2 KG

5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di RumahHAPPYFIT Neoprene Non Slip Dumbbell 2 KG (dok. HAPPYFIT)

HAPPYFIT Neoprene Non Slip Dumbbell 2 KG dapat dipakai untuk melatih otot tangan maupun beberapa olahraga ringan lainnya. Produk ini bisa menjadi alternatif alat-alat fitnes yang bikin semangat olahraga, apalagi warnanya sangat menarik dan kece.

Material dari produk HAPPYFIT Neoprene Non Slip Dumbbell 2 KG tersebut dilengkapi dengan neoprene agar anti licin. Selain itu, kamu bisa mendapatkan dumbbell ini mulai dari Rp209 ribuan untuk satu pasang.

5. LAICA Non-Slip Dumbbell 2KG

5 Rekomendasi Produk Dumbbell 2 Kg untuk Olahraga Ringan di RumahLAICA Non-Slip Dumbbell 2KG (dok. LAICA)

LAICA Non-Slip Dumbbell 2KG menjadi salah satu dumbbell dengan model sederhana dan dilengkapi berbagai warna menarik untuk mendukung semangat olahraga. Bentuknya yang ringkas membuat benda ini pas dipakai untuk melakukan olahraga di rumah maupun di luar.

Produk dari LAICA Non-Slip Dumbbell 2KG ini sudah dilengkapi dengan bahan neoprene agar tidak slip atau licin saat dipegang. Sementara itu, produk bisa dibeli mulai dari Rp209 ribuan untuk sepasang dumbbell berisi dua buah.

Dumbbell menjadi salah satu alat olahraga yang cocok untuk menunjang kegiatan angkat beban dari rumah maupun di luar. Benda ini dapat digunakan oleh pemula dengan berat yang dianjurkan dan mengikuti gerakan secara benar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Alat Olahraga Tangan untuk Latihan Otot 

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya