Asian Paragames 2018, Menpora: Bonus Cair Sebelum Keringat Mengering

Yuk ramaikan!

Jakarta, IDN Times - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Imam Nahrawi mengajak mayarakat Indonesia untuk turut menyukseskan Asian Paragames 2018 yang akan digelar di Jakarta Oktober mendatang.

“Kita harus menyambutnya lebih meriah lagi, lebih semangat lagi. Karena ini hajat nasional yang sudah dipersiapkan beberapa tahun yang lalu,” kata Imam di Gandaria City, Jakarta (12/9).

1. Bonus akan diberikan sebelum keringat atlet mengering

Asian Paragames 2018, Menpora: Bonus Cair Sebelum Keringat Mengeringasianparagames2018.id

Imam Nahrawi menegaskan Asian Paragames 2018 tak berbeda dengan Asian Games kemarin, terutama dari segi bonus bagi atlet yang mendapatkan medali.

“Untuk bonus sama, Pak Jokowi tidak membedakan dan akan diberikan sebelum keringatnya kering juga,” tegas Imam.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Seru Asian Paragames 2018

2. Target Kemenpora, Indonesia raih 16 emas

Asian Paragames 2018, Menpora: Bonus Cair Sebelum Keringat MengeringIDN Times/Masdalena Napitupulu

Mengenai target, Kemenpora berharap Indonesia bisa memperbaiki peringkat dari penyelenggaraan sebelumnya di Incheon, Korea Selatan, Indonesia hanya di peringkat 9.

“Kalau di Incheon kita peringkat ke-9, kita harapkan bisa naik lagi minimal 7 kita harapkan setidaknya 16 medali emas,” paparnya.

3. Imam ajak masyarakat sukseskan Asian Paragames 2018

Asian Paragames 2018, Menpora: Bonus Cair Sebelum Keringat Mengeringasian paragames

Imam mengatakan Asian Paragames 2018 ini adalah kali pertama digelar di Indonesia. Oleh karena itu, politisi Demokrat itu mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Asian Paragames 2018.

“Itu artinya betapa pentingnya Asian Paragames ini untuk kita datang, kita suport, kita siapkan uang kita untuk beli karcis karena yang digeratiskan hanya teman-teman disabilitas yang direkomendasi oleh komunitas. Jadi ayo kita suport lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Asian Paragames 2018: Tiga Cabang Olahraga Ini Ditargetkan Meraih Emas

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya