Japan Open 2018: Greysia/Apriani Tersingkir!

Harapan kini tinggal di Kevin/Marcus

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu tersingkir di babak semifinal Japan Open 2018 setelah dikalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dua set langsung dengan skor 12-21, 18-21, Sabtu (15/9).

"Lawan lebih unggul stamina dan mental bertanding. Kami sudah mencoba memperbaiki permainan kami agar tidak salah pada gim kedua. Hanya saja, lawan seakan tidak bersedia berlanjut pada gim ketiga," kata Greysia seusai pertandingan seperti tercantum dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

1. Greysia mengakui kesalahan

Japan Open 2018: Greysia/Apriani Tersingkir!https://twitter.com/inabadminton

Greysia/Apriani sebenarnya sempat unggul 17-14 pada gim kedua. Namun poin mereka berhasil disusul lawan karena melakukan sejumlah kesalahan.

"Pertandingan sebelumnya dengan durasi waktu panjang tentu mempengaruhi permainan kami hari ini. Kami sudah siap untuk lelah pada pertandingan tadi," kata Greysia.

Baca Juga: Yes! The Minions Melaju ke Semifinal Japan Open 2018

2. Kini tinggal Kevin/Marcus harapan Indonesia tinggal

Japan Open 2018: Greysia/Apriani Tersingkir!twitter.com/INABadminton

Kekalahan Greysia Polii/Apriani Rahayu ini membuat Indonesia kini hanya punya satu wakil yang akan berlaga pada pertandingan semifinal turnamen Super 750 itu. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang turun di nomor ganda putra.

3. Kevin/Marcus akan menghadapi ganda putra China

Japan Open 2018: Greysia/Apriani Tersingkir!FOTO ANTARA/INASGOC/Puspa Perwitasari/tom/18.

The Minions, julukan untuk duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi ganda putra China He Jinting/Tan Qiang. Peluang Kevin/Marcus memenangi laga ini cukup besar karena mereka adalah unggulan pertama.

Baca Juga: 3 Fakta Pemain Indonesia Sepanjang Perempat Final Japan Open 2018

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya