1 Wakil Ganda Putri Non-Pelatnas Tembus Semifinal Kejurnas PBSI 2019

Anggia/Tiara dikepung tiga ganda putri Pelatnas PBSI

Jakarta, IDN Times - Berantakan di nomor tunggal putri, Pelatnas PBSI unjuk gigi di sektor ganda putri. Pada perempat final Selasa (26/11) sore ini, 3 dari 4 slot di semifinal resmi jadi milik wakil Cipayung.

Unggulan pertama, Della Destiara/Rizki Amelia jadi yang pertama lolos ke semifinal. Della/Rizki menang tiga set atas Ayu Luna Maharani/Rosyita Putri Sari.

Selanjutnya ada Agatha Imanuela/Yulfira Barkah. Ganda putri dari Jawa Tengah ini menang dua set langsung atas wakil dari DKI Jakarta, Dea Putri/Istrati Anugrahni.

Ganda putri ketiga adalah Nita Violina/Putri Syaikah yang juga jadi unggulan kedua di Kejurnas PBSI 2019 ini. Nita/Putri menang dua set atas wakil Jawa Barat, Dinda Salsabila/Nur Aulia.

Satu-satunya wakil non-pelatnas di semifinal Kejurnas 2019 adalah pasangan Anggia Awanda/Tiara Nuraidah. Anggia/Tiara secara luar biasa mampu menyingkirkan wakil pelatnas yakni Amalia Cahaya/Febriana Kusuma.

Di semifinal Rabu (27/11) ini, Della/Rizki akan meladeni Anggia/Tiara sementara Agatha/Yulfira akan mencoba kekuatan unggulan dua, Nita/Putri.

Baca Juga: Persaingan Sengit Terjadi di Sektor Ganda Putri Kejurnas PBSI 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya