Comscore Tracker

4 Pemain Unggulan Tersingkir di Hari Kedua Korea Masters 2019

Termasuk Carolina Marin yang memutuskan WO di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Hari kedua Korea Masters 2019 banjir kejutan padahal fase turnamen baru menjejak babak pertama. Pada Rabu (20/11) ini, total ada 4 pemain unggulan yang harus angkat koper. Tak seperti hari pertama kemarin, kini Korea Masters 2019 mulai "memakan korban".

1. Carolina Marin memutuskan WO di babak pertama Korea Masters 2019

4 Pemain Unggulan Tersingkir di Hari Kedua Korea Masters 2019Twitter/@carolinamarin

Pebulu tangkis unggulan ke-8 tunggal putri, Carolina Marin, secara mengejutkan undur diri di turnamen Korea Masters 2019. Dijadwalkan akan bertanding melawan wakil tuan rumah, Kim Hyo-min, jawara Victor China Open 2019 ini memutuskan walk over (WO) dan belum diketahui alasan apa yang membuat Marin ambil keputusan ini.

Baca Juga: Hari Pertama Korea Masters 2019, Unggulan Melaju Mulus ke Babak Kedua

2. Ganda putra Tiongkok takluk dari wakil Taiwan di babak pertama

4 Pemain Unggulan Tersingkir di Hari Kedua Korea Masters 2019Aksi ganda putra peringkat 9 dunia, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong. Bwfbadminton.com

Ganda putra belia asal Tiongkok, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, secara mengejutkan juga kandas perjalanannya di babak pertama Korea Masters 2019. Unggulan keempat ini kalah dalam dua set langsung atas wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Imbas dari kekalahan ini sendiri, peringkat BWF ganda putra nomor 9 dunia ini dipastikan akan turun usai turnamen ini berakhir pada akhir pekan nanti.

3. Sayaka Takahashi susul Marin angkat koper di babak pertama

4 Pemain Unggulan Tersingkir di Hari Kedua Korea Masters 2019Aksi pebulu tangkis putri Jepang, Sayaka Takahashi. bwfbadminton.com

Unggulan keempat tunggal putri, Sayaka Takahashi, juga harus menelan pil pahit di babak pertama Korea Masters 2019. Pemain asal Jepang ini angkat koper usai kalah dua set langsung atas wakil Tiongkok, Zhang Yi Man.

Pemain peringkat 13 dunia ini juga akan melorot peringkatnya pada minggu depan imbas dari kekalahan ini.

4. Kim Astrup/Anders Rasmussen dipulangkan wakil Tiongkok

4 Pemain Unggulan Tersingkir di Hari Kedua Korea Masters 2019Ganda putra asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen di ajang Singapore Open. Bwfbadminton.com

Kejutan terakhir di hari kedua Korea Masters 2019 adalah tersingkirnya ganda putra unggulan kelima asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen. Pasangan ganda putra nomor 10 dunia ini kalah dua set langsung dari ganda putra Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Baca Juga: Jawara Hong Kong Open 2019 Kandas di Babak Pertama Korea Masters 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You