Adu Kuat Pelatnas dan Non-Pelatnas di Ganda Campuran Kejurnas 2019

Baik pelatnas mau pun non-pelatnas sama-sama kirim dua wakil

Jakarta, IDN Times - Nomor ganda campuran bisa disebut jadi sektor yang relatif seimbang bagi para pemain pelatnas dan non-pelatnas di Kejurnas PBSI 2019. Pada babak semifinal, Rabu (27/11) ini, dua ganda pelatnas dan dua ganda non-pelatnas sukses merebut tiket ke babak empat besar.

Unggulan pertama, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso, yang notabene adalah wakil pelatnas, akan bertemu dengan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani di babak semifinal. Dejan/Serena sendiri ke semifinal usai menyingkirkan wakil Pelatnas PBSI, Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow.

Di slot semifinal lain, unggulan kedua yang juga dari pelatnas, Rehan Naufal/Lisa Ayu, harus rela tersingkir usai kalah dari wakil non-pelatnas, Amri Syahnawi/Tiara Nuraidah.

Amri/Tiara sendiri dipastikan akan bertemu wakil Pelatnas PBSI lainnya yakni Ghifari Prihardika/Indah Cahya Sari di fase semifinal ini.

Dengan susunan seperti ini, skenario final yang bisa terjadi adalah pertama, adanya duel antara sesama wakil Pelatnas PBSI, atau kedua, duel antara pemain non-pelatns yang mengejar kesempatan untuk bisa magang di Cipayung selama 6 bulan sebagai hadiah dari PBSI di Kejurnas 2019 ini.

Baca Juga: Adnan/Mychelle Jaga Dominasi Ganda Campuran Pelatnas di Kejurnas 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya