An Se-young Wujudkan All Korean Final di Korea Masters 2019!

Se-young menang dua set langsung lawan Akane Yamaguchi

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri kebanggaan Korea Selatan, An Se-young, sukses memastikan tiket final Korea Masters 2019, Sabtu (23/11) pagi ini. Bertanding melawan unggulan pertama, Akane Yamaguchi, Se-young menang dua set langsung 21-16 dan 21-16.

Sebagai putri daerah Gwangju, bermain di kampung halaman sendiri memang menambah motivasi An Se-young. Terbukti, dia tampil lepas dan begitu dominan atas Akane. Di set pertama saja, usai memimpin interval di skor 11-9, Se-young tancap gas dan tutup set pertama dengan skor 21-16.

Di set kedua, kondisi tak jauh berbeda. Se-young masih terlalu dominan, sementara Akane tampak tak mampu keluar dari tekanan pemain berusia 17 tahun tersebut. Kembali mengunci Akane di skor 16, Se-young kemudian menang dengan skor 21-16.

Kemenangan An Se-young ini menyusul kemenangan tunggal putri Korea Selatan lainnya, Sung Ji-hyun, yang menundukkan Saena Kawakami 21-12 dan 21-10 beberapa menit sebelumnya.

All Korean Final di tunggal putri Korea Masters 2019 ini akan mempertemukan Ji-hyun (unggulan 5) melawan Se-young (unggulan 7).

Baca Juga: Ke Semifinal Korea Masters 2019, An Se-young Tantang Akane Yamaguchi!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya