Comscore Tracker

Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di Medsos

Richele dan Chayra saling berdoa demi The Daddies!

Jakarta, IDN Times - Kesuksesan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak final Indonesia Masters 2020, agaknya sedikit-banyak ditentukan oleh hal-hal yang dilakukan keluarga mereka, salah satunya sang anak.

Hal itu nampak dari foto yang diunggah akun Twitter resmi PBSI di @INABadminton yang menaikkan foto kedua anak The Daddies, yakni Richele Setiawan, putri dari Hendra, dan Maritza Chayra Ahsan, putri dari Ahsan.

1. Foto Richele dan Chayra viral di medsos

Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di MedsosRichele Setiawan dan Maritza Chayra Ahsan saling berdoa mendukung sang ayah di semifinal Indonesia Masters 2020. Twitter/@INABadminton

Dari foto hasil karya fotografer PBSI, Nafielah Mahmudah, tampak Richele dan Chayra saling berdoa dengan agama mereka masing-masing saat sang ayah dalam posisi tertinggal. PBSI lalu menunggah foto dua gadis cilik ini dengan caption "Bulutangkis mempersatukan kita".

Tak pelak, foto ini pun viral sejak diunggah Sabtu (18/1) malam lalu. Dari pantauan IDN Times, sejauh ini foto tersebut sudah dapat 6.900 lebih retweets dan lebih dari 10.000 likes!

Sekadar info, Hendra/Ahsan memang harus berjibaku untuk lolos ke final Indonesia Masters 2020. Di final, mereka dipaksa bekerja keras melawan juniornya di Pelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Ramaikan Final Indonesia Masters 2020, Para Wakil Eropa Merajalela!

2. Hendra/Ahsan bertanding seru melawan Fajar/Rian!

Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di MedsosPasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Di babak semifinal kemarin, laga All Indonesia memang tersaji ketika Hendra/Ahsan bertemu Fajar/Rian di babak empat besar. Dua generasi berbeda ini saling sikut di babak semifinal dan hasilkan salah satu laga seru.

Merebut set pertama dengan skor 21-12, The Daddies harus dipaksa menjalani set ketiga setelah Fajar/Alfian yang ada di peringkat 5 dunia ini memenangkan set kedua dengan skor tipis, 21-18. Dan di set ketiga, pengalaman dan kematangan The Daddies sukses mengantar mereka memperoleh tiket final usai menang 21-17.

3. All Indonesian Final di ganda putra pada ajang Indonesia Masters 2020!

Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di MedsosKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke semifinal Indonesia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Di partai final pada Minggu (19/1) hari ini, Hendra/Ahsan akan bertemu sesama pemain Indonesia yakni ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Apakah kali ini The Daddies akan butuh doa Richele dan Chayra lagi untuk mematahkan rekor buruk mereka setiap bertemu The Minions?

Baca Juga: Final! Ini Jadwal Main Wakil Merah-Putih di Indonesia Masters 2020!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya