Comscore Tracker

[BREAKING] Didepak BAM, Ong/Teo Malah ke Final Thailand Masters 2020!

Performa keduanya meningkat pesat usai didepak dari BAM!

Jakarta, IDN Times - Keputusan federasi bulu tangkis Malaysia (BAM) untuk mendepak ganda putra, Ong Yew Win/Teo Ee Yi, tampaknya akan jadi salah satu blunder yang mereka sesali.

Selepas didepak dari pelatnas oleh BAM, prestasi Ong/Teo justru meningkat pesat. Pada ajang Thailand Masters 2020 saja, keduanya baru saja kunci tiket ke final usai menundukkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 21-17 dan 21-14 pada Sabtu (25/1) siang ini.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pada awal tahun 2020, BAM merilis proyek bernama Project 24. Proyek ini adalah memberi prioritas bagi pemain berusia U-22 yang akan diberi kesempatan ditempa oleh BAM demi misi menembus Olimpiade 2024.

Kebetulan, demi perampingan skuat pelatnas, juga karena prestasi keduanya yang dianggap fluktuatif, Ong/Teo jadi salah dua pemain yang terdepak dari pelatnas. Alhasil, jelang Malaysia Masters 2020, keduanya berstatus independen.

Namun, siapa sangka, usai menembus perempat final di Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020, Ong/Teo kini ada di final Thailand Masters 2020!

Baca Juga: Indonesia Tersisa 1 Wakil, Ini Jadwal Semifinal Thailand Masters 2020

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya