Comscore Tracker

[BREAKING] Juara Bertahan Ganda Putri Thailand Masters Kandas di R2!

Sebelumnya sudah ada Fitriani yang kandas di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Para juara bertahan Thailand Masters dari edisi tahun lalu satu per satu mulai tumbang di edisi 2020 ini. Setelah Fitriani tumbang di babak pertama, Rabu (22/1) lalu, kini menyusul ganda putri asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai yang menyusul keok di babak kedua, Kami (23/1) ini.

Berhadapan dengan ganda putri belia asal Tiongko, Li Wen Mei/Zheng Yu, pasangan Puttita/Sapsiree tak berdaya untuk melawan dan kalah dalam dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Li Wen Mei/Zheng Yu yang merupakan jawara Malaysia Masters 2020 ini memang salah satu calon rising star yang coba diorbitkan oleh Tiongkok dari sektor ganda putri untuk melapis nomor satu dunia saat ini, Chen Qingcheng/Jia Yifan.

Praktis, kalahnya Puttita/Sapsiree dan Fitriani memastikan jawara tahun lalu di Thailand Masters 2019 sejauh ini tersisa satu saja yakni di sektor ganda putra lewat wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tak berpartisipasi di edisi tahun ini, sementara juara tunggal putra, Loh Kean Yew dari Singapura juga absen di edisi 2020 ini.

Baca Juga: 4 Pemain Tunggal dan 1 Ganda Unggulan Kandas di Thailand Masters 2020

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya