Comscore Tracker

[BREAKING] Tai Tzu Ying Pastikan Tiongkok Nirgelar di All England 2020!

Chen Yu Fei ditundukkan dua set langsung

Jakarta, IDN Times - Kandas sudah upaya Chen Yu Fei untuk mempertahankan gelar di All England 2020. Berlaga di babak final, Minggu (15/3) malam, tunggal putri nomor satu dunia ini keok dua set langsung atas wakil Taiwan, Tai Tzu Ying, dengan skor 21-19 dan 21-15.

Pertarungan dua pebulu tangkis top di sektor putri ini memang sengit sejak awal. Saling menyerang dan coba mendominasi satu sama lain, Yu Fei dan Tzu Ying sama-sama tampil tanpa cela di set awal. Beruntung bagi Tzu Ying, ia sukses menutup set pertama dengan skor 21-19.

Di set kedua, eks ratu bulu tangkis dunia, Tai Tzu Ying, kembali tampil agresif dan lebih percaya diri. Beberapa kali, pukulan keras dan penempatan bolanya membuat sang juara bertahan kewalahan dan mati langkah. Relatif lebih santai dan mudah, Tzu Ying akhirnya menutup set kedua dengan skor 21-15.

Berkat gelar ini, Tai Tzu Ying tak hanya memastikan ada juara baru di sektor tunggal putri All England 2020, namun juga memastikan Tiongkok pulang tanpa gelar dari ajang BWF Super 1000 ini. Sebelumnya, wakil ganda putri, Du Yu/Li Yin Hui dari Tiongkok juga keok atas wakil Jepang.

Baca Juga: [BREAKING] Ganda Putri Jepang Rebut Gelar All England 2020 dari Tiongkok!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya