[BREAKING] The Daddies Lolos Perempat Final All England 2020!

Bertarung tiga set, Hendra/Ahsan singkirkan ganda Jepang!

Jakarta, IDN Times - Juara bertahan All England, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses menjaga asa mereka mempertahankan gelar di All England 2020. Di babak kedua, Jumat (13/3) dini hari ini, The Daddies, sapaan akrab keduanya, sukses singkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan tiga set yakni 14-21, 21-15, dan 21-14.

Telat panas di set pertama, Hendra/Ahsan harus puas ditekan oleh lawannya di awal laga. Bahkan, Takuro/Yugo tak memberi The Daddies peluang untuk lepas dari tekanan. Tak berdaya di set ini, ganda senior Indonesia ini takluk 14-21.

Namun, bukan The Daddies namanya kalau tak bangkit. Di set kedua, mereka kembali pegang kendali permainan. Seolah tak ingin tersingkir dengan mudah, Hendra/Ahsan kemudian menutup set kedua dengan skor 21-15.

Di set penentuan, Hendra/Ahsan menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan di ajang All England. Bermain sabar dan disiplin, keduanya akhirnya kunci tiket lolos ke perempat final All England 2020 usai memenangkan set pamungkas dengan skor 21-14.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Jinakkan Zhang Nan untuk ke 8 Besar All England 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya