Comscore Tracker

[BREAKING] Tim Putri Jepang Lolos ke Final Kejuaraan Beregu Asia 2020!

Jepang menundukkan Malaysia dengan skor 3-0!

Jakarta, IDN Times - Tim beregu putri Jepang tampaknya tak ingin mengulangi apa yang mereka alami di fase grup Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Bertemu lagi dengan Malaysia di semifinal, Sabtu (15/2) pagi ini, Akane Yamaguchi dan kolega main dominan dan lolos ke final usai menang telak, 3-0.

Turun di partai pertama, Akane tak mengulang kesalahannya kala melawan Soniia Cheah. Bermain percaya diri dan agresif, Akane menang dengan skor 21-17 dan 21-18 untuk bawa Jepang unggul 1-0.

Jepang gandakan keunggulan menjadi 2-0 di sektor ganda putri. Pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota ternyata jauh lebih superior dibanding lawannya dari Malaysia, Lee Meng Yean/Yap Cheng Wen. Mudah saja, Yuki/Sayaka menang dengan skor 21-11 dan 21-4 dalam dua set.

Di pertandingan ketiga yang baru saja selesai, Jepang mengunci tiket ke final usai Sayaka Takahashi, tunggal kedua mereka, sukses mengakhiri perlawanan Kisona Selvaduray dengan skor 21-13 dan 21-13.

Di final esok hari, Minggu (16/2), Jepang akan menanti pemenang antara tim putri Thailand yang di waktu bersamaan sedang menghadapi Korea Selatan dan kini tertinggal 0-1.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan! Akane Yamaguchi Ditundukkan Wakil Malaysia!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya